-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | SUARA ASPIRASI JAWA BARAT
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Menu Bawah

    Sulit Dapatkan Pupuk, Ketum Demokrat Intruksikan Kadernya Bantu Para Petani Cianjur

    PasundanPost.com
    Senin, 07 Juni 2021, 15:45 WIB Last Updated 2021-06-07T08:48:24Z

    PASUNDAN POST ■ Sejumlah petani di mengeluhkan sulitnya mendapatkan pupuk subsidi ditangapi Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudoyono (AHY) saat berkunjung ke Kabupaten Cianjur.

    Anak sulung dari mantan Presiden RI yang ke - 6 Susilo Bambang Yudoyono (SBY) ini mengatakan, ada tiga keluhan yang disampaikan para petani yang ada di Kecamatan Warungkondang yaitu terkait pengadaan pupuk, Irigasi dan mesin pertanian.

    "Tadi saya sudah mendengar secara langsung kendala yang sedang dihadapi para petani disini," kata AHY kepada wartawan usai kunjungannya, pada Senin, (07/06/2021).

    Terkait hal tersebut, AHY meminta kepada para kader Demokrat khususnya para anggota Dewan yang ada diwilayah Kabupaten Cianjur, untuk bisa membantu mencarikan solusi atas permasalahan yang sedang dihadapai para petani Cianjur.

    Karena menurut suami dari artis Anisa Pohan ini mengungkapkan, permasalahan para petani Cianjur akan bisa teratasi jika dicarikan solusinya secara bersama-sama.

    Sehingga dapat membangun semangat dan berkolaborasi sesuai dengan kemampuan masing-masing.

    "Dan saya sangat apresiasi semangat untuk orang-orang yang peduli dengan pertanian, perikanan dan pelaku UMKM," paparnya.

    AHY berharap kepada pemerintah bisa lebih fokus lagi dengan memberi dukungan penuh dan bantuan permodalan ke Petani, Nelayan dan pelaku UMKM.

    "Lebih konfidens lagi jika para petani, nelayan, dan pelaku UMKM diberikan pendampingan secara melekat, diberi pelatihan berikut insentif untuk mengembangkan usahanya, termasuk dicarikan pasar untuk mereka menjual produknya," tandasnya. (Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...
    loading...

    GAYA HIDUP

    +