-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Diduga Karena Faktor Ekonomi, Warga Batununggal Nekad Gantung Diri Di Dapur

    PasundanPost.com
    Jumat, 13 Agustus 2021, 21:42 WIB Last Updated 2021-08-13T14:42:50Z

    PASUNDAN POST ■ Sesosok mayat ditemukan gantung diri didalam rumah, persisnya di ruang dapur yang menyatu dengan WC, terjadi di Kampung Batununggal RT 002/004, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi. Jawa Barat, pada Jum'at (13/08/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

    Dilokasi kejadian, sosok suami terlihat pucat dan syock melihat peristiwa yang menimpa dirinya. Sang Suami menuturkan, bahwa dirinya pulang usai melaksanakan ibadah Sholat Ashar melihat sang Isteri gantung diri.

    Dilokasi persisnya di depan ruang outopsi di RS. Sekarwangi Cibadak, Kanit Reskrim Polsek Cibadak menjelaskan, bahwa pihaknya menerima laporan ditemukannya mayat yang gantung diri.

    "Kami dari pihak Kepolisian, menerima informasi pada awalnya bahwa ada terjadinya seorang yang tewas karena gantung diri, dugaan sementara. Kami langsung menuju TKP dan melakukan pemeriksaan dan korban sudah meninggal dunia dan diduga bunuh diri," ungkap Kanit Reskrim Polsek Cibadak Ipda Sapri S.H. kepada awak media.

    Dilokasi kejadian, sambung IPDA Sapri, korban gantung diri dengan menggunakan potongan kain limbah yang diikat ke atap kayu.

    "Posisinya di ruang dapur yang menyatu dengan WC," sambungnya.


    Ipda Sapri S.H. membeberkan, "Informasi yang dapat kami sampaikan, bahwa latar belakang terjadinya gantung diri, diduga karena faktor ekonomi," pungkasnya.

    Kini, korban dalam proses outopsi di RS Sekarwangi Cibadak. Usai dilakukan outopsi, salah satu pihak RS yang tidak memberikan identitas menjelaskan, bahwa dari kondisi korban, tidak ditemukan adanya luka bekas benda tumpul.

    Dari hasil Outopsi sementara, dari bagian luar organ tubuh korban, diketahui bahwa leher yang berbekas jeratan tambang yang digunakan korban, berupa kain limbah tersebut langsung memutus saluran nafas korban. Dan, tidak ditemukan bekas kekerasan atau benda tumpul.

    Adapun identitas korban diketahui bernama Tuti Suwarni (53) merupakan Ibu Rumah Tangga, warga Kampung Batununggal, RT 002/004, Desa Batununggal, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi.

    Kini, Suami dari korban dibawa ke Mapolsek Cibadak, untuk dimintai keterangan terjadinya peristiwa gantung diri tersebut. 

    ■ Dasep M/hms

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +