-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Laka Beruntun, Tiga Mobil Pickup Terlibat Kecelakaan Beruntun Di Jalan Raya Cugenang

    PasundanPost.com
    Senin, 16 Agustus 2021, 14:03 WIB Last Updated 2021-08-16T07:03:31Z

    PASUNDAN POST ■ Kecelakaan beruntun terjadi di Jalan Cugenang, tepatnya di desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, pada Senin (16/8/2021) pagi pukul 07:30 wib.

    Kecelakaan beruntun di Jalan Cugenang yang melibatkan tiga mobil jenis pickup tersebut sedang mengangkut hasil pertanian.

    Namun beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan beruntun tersebut.
     
    Meski berdasarkan pantaun arus lalu lintas dari arah Cianjur menuju Cipanas maupun arah sebaliknya sempat mengalami kemacetan.

    Kasatlantas Polres Cianjur, AKP Mangku Anom mengungkapkan, kecelakaan tersebut berawal ketika kendaraan pickup bernomor polisi F 8358 GL yang dikemudikan HA melaju dari arah Cianjur menuju Cipanas tiba-tiba mati mesin.

    "Karena mati mesin mendadak, kemudian dibelakang kendaraan tersebut melaju dua kendaraan pickup bernomor polisi F 8740 WY dan F 8408 YF dengan kecepatan tinggi. Kedua kendaraan tersebut diduga tidak bisa mengendalikan kendaraan sehingga terjadi tabrakan beruntun," ungkapnya saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon. 


    Anom mengatakan, beruntung tidak ada korban jiwa ataupun luka dalam kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan tersebut. Namun kerugian akibat kecelakaan tersebut diperkirakan mencapai puluhan juta rupiah.

    "Kecelakaan beruntun itu mengalami rusak pada bagian kabin dan langsung dievakuasi ke unit Laka Lantas Polres Cianjur untuk dilakukan penyelidikan," tandasnya.

    Saat ini ketiga kendaraan tersebut telah dievakuasi ke Unit Lakalantas Polres Cianjur, selain itu sejumlah saksi serta pengendara yang terlibat sedang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.(Ddy).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +