Notification

×

Iklan

Iklan

Kecelakaan Mobil Pribadi VS Angkot Terjadi di Jalan Raya Ciherang

Rabu, 01 September 2021 | 17:31 WIB Last Updated 2022-01-02T03:19:52Z
PASUNDANPOST Tabrakan beruntun antara mobil pribadi dan angkutan umum terjadi di Jalan Raya Cipanas - Cianjur tepatnya di Kampung Ciherang Desa Ciputri, Kecamatan Pacet Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Kanit lantas Polsek Pacet Ipda Muhammad Afandi mengatakan, peristiwa tabrakan beruntun antara mobil minibus jenis Nissan Serena bernomor polisi (Nopol) F 1610 EB dengan angkot jurusan Cipanas - Ciherang bernopol F 1901 WW, terjadi sekitar pukul 14 : 00 wib.

"Kejadiannnya barusan sekitar pukul 14:00 wib, dua kendaraan tersebut melaju bersamaan dari arah Cipanas menuju Cianjur," ungkapnya kepada pasundanpost.com pada Rabu (1/9/2021).

Afandi menjelaskan, dugaan sementara kecelakaan disebabkan mobil pribadi yang ditumpangi warga asal Kabupaten Bogor tersebut. melaju dari arah Bogor kemudian mengalami hilang kendali dan oleng sehingga menabrak angkot yang tengah berhenti didepannya.

"Tidak ada korban jiwa dalam pristiwa kecelakaan ini, hanya saja pengemudi mobil pribadi tersebut mengalami luka-luka dan saat itu sudah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Cimacan," paparnya.

"Dan saat ini sudah ditangani oleh unit
Lakalantas Polres Cianjur," pungkasnya. (Ddy).
×
Berita Terbaru Update