-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Ratusan Warga Serbu Gerai Vaksinasi Di Mako Batalyon Brimob Cipanas

    PasundanPost.com
    Minggu, 05 September 2021, 22:27 WIB Last Updated 2021-09-05T15:27:46Z

    PASUNDAN POST Batalyon Brimob B Kepolisian daerah (Polda) Jawa Barat (Cipanas) semakin gencar menggelar vaksinasi presisi. Kali ini, vaksinasi Covid-19 diikuti 400 masyarakat umum di wilayah Kecamatan Cipanas dan Pacet.

    Wadanyon Pelopor Brimob Cipanas AKP Toni Antoni mengatakan,vaksinasi Covid-19 ini bekerja sama  dengan Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Sukanagalih.

    Menurut Toni,program gebyar vaksinasi presisi ini adalah program dari Kepolisian daerah (Polda) Jawa Barat khusus diberikan kepada Satuan Brimob Polda Jabar.

    "Alhamdulillah, animo masyarakat terhadap program vaksinasi ini sangat besar," kata Toni kepada wartawan disela sela kegiatan vaksinasi di Mako Brimob, pada Sabtu (4/9/2021) kemarin.

    Toni menjelaskan, kegiatan vaksinasi tersebut tidak hanya dilaksanakan mako Batalyon Brimob B Cipanas saja, namun dilaksanakan serentak di Batalyon Brimob C Cirebon, Batalyon Brimob A Bandung dan Batalyon Brimob B Cikole.

    "Totalnya ada 3000 dosis vaksin yang hari ini diberikan ke Masyarakat Jawa Barat dari Sat Brimob Polda Jabar," paparnya.

    "Sementara untuk Cipanas sendiri ada 300 dosis vaksin yang sudah disiapkan namun karena masyarakat terus berdatangan kesini kita tambahkan lagi 100 vaksin, jadi totalnya 400 vaksin," terangnya.

    Toni pun berharap, dengan sudah dilaksanakannya program gebyar vaksinasi presisi kedepan masyarakat bisa terbebas dari Covid-19.

    "Minimal kalau sudah di vaksin Imun masyarakat bisa kebal dari Covid-19," harapnya.

    Sementara, Kepala Puskesmas Sukanagalih Agus Suhendar menjelaskan, pihak Puskesmas Sukanagalih sendiri merupakan tim pendukung untuk pelaksanaan kegiatan gebyar vaksinasi presisi ini.


    "Vaksinasi ini adalah untuk tahap pertama dan untuk 28 hari kemudian insha alllah akan dilaksanakan vaksinasi tahap ke-dua," bebernya.

    Agus pun menambahkan, kegiatan vaksinasi Korp Brimob bersama Puskesmas akan terus ditingkatkan dengan tujuan mempercepat program vaksinasi di Indonesia.

    "Tentunya kegiatan gebyar vaksinasi presisi ini akan kami jadwalkan terus bersama Puskesmas Sukanagalih dan Brimob Cipanas," tukasnya.(Ddy)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +