-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Rumah Terbakar Saat Penghuni Tertidur Lelap

    PasundanPost.com
    Rabu, 01 September 2021, 20:22 WIB Last Updated 2021-09-01T13:22:56Z

    PASUNDAN POST ■ Akhir-akhir ini kerap terjadi peristiwa kebakaran di wilayah Kubu, seperti kebakaran lahan hingga kebakaran rumah. Seperti yang terjadi  pada Rabu (1/9/2022) tepat pukul 00.05 dini hari kebakaran hebat hanguskan sebuah rumah di Banjar Dinas Sambilaklak, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem. 

    Rumah tersebut milik Ni Luh Candra (55) mempunyai 2 kamar dengan ukuran 6x3 meter. Dengan 8 orang penghuni. 

    Ketika api melalap rumah tersebut, penghuni tengah tertidur lelap. Namun tiba-tiba saja kobaran api dari dalam rumah mengagetkan penghuni hingga berhamburan keluar untuk meminta bantuan. Warga sekitar kemudian berusaha memadamkan api dengan alat seadanya hingga tim Damkar Karangasem tiba di lokasi. 

    Damkar Karangasem akhirnya berhasil memadamkan api dengan mengerahkan sebanyak 13 orang personel dengan 4 unit armada. 

    Kepala Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) Kabupaten Karangasem I Nyoman Tari mengatakan jika dirinya mendapat laporan dari kepala dusun setempat dan dugaan awal kebakaran tersebut terjadi akibat tersulut dupa. 

    “Tidak ada korban jiwa maupun luka-luka dalam kebakaran tersebut tapi pemilik rumah diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp70 juta mengingat kerusakan yang ditimbulkan akibat kebakaran tersebut cukup parah,”ungkapnya. (Ami)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +