-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Sadam Husen, Sampaikan Ucapan Selamat Atas Musda PEKAT-IB Kabupaten Bandung

    PasundanPost.com
    Sabtu, 16 Oktober 2021, 19:30 WIB Last Updated 2021-10-16T16:45:01Z
    PASUNDAN POST ■ Pasca terpilih secara aklamasi Yudha Sanjaya untuk menduduki kursi Ketua DPD PEKAT-IB Kabupaten Bandung periode 2021-2026, ucapan selamat dari berbagai pihak terus mengalir.

    Salah satunya datang dari Ketua PEKAT-IB Kabupaten Sukabumi, Sadam Husen.

    ” Saya selaku pribadi dan Organisasi mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Yudha Sanjaya sebagai Ketua DPD PEKAT-IB Kabupaten Bandung. Ini merupakan bukti mekanisme organisasi berjalan dengan baik,” ungkap Sadam melalui telepon selulernya, pada Sabtu (16/10/2021).

    Sadam berharap Musda DPD PEKAT-IB  Kabupaten Bandung ini dapat menjadi contoh suritauladan bagi pengurus DPD PEKAT-IB di Jawa Barat. Dengan persiapan matang dan dukungan penuh dari berbagai pihak, sehingga Musda bisa berjalan aman, lancar dan sukses.

    ” Musda yang digelar oleh DPD PEKAT-IB Kabupaten Bandung ini, sungguh luar biasa, bahkan beberapa pejabat penting Kabupaten Bandung ikut serta meskipun secara virtual, ini harus menjadi contoh bagi DPD PEKAT-IB di Jawa Barat, dengan sinergiritas optimal, serta saling terkait untuk menjadikan Ormas PEKAT-IB lebih baik lagi di masa yang akan datang,” pungkas Sadam.

    Diketahui, Yudha Sanjaya terpilih secara aklamasi dalam Musda 1 DPD PEKAT-IB Kabupaten Bandung, yang berlangsung  pada 15 Oktober 2021 kemarin, di Sutan Raja Hotel Bandung.

    Menurut Sadam, tantangan kedepan guna memajukan organisasi PEKAT-IB di tengah-tengah masyarakat, tetap akan ada dan semakin kompleks seiring perkembangan dunia, utamanya di tanah air mengacu pada pertumbuhan penduduk yang cukup tinggi.

    "Ini menjadi bukti keberadaan Ormas PEKAT-IB kedepan jelas dibutuhkan sebagai bentuk ekspresi dari kehendak masyarakat untuk berhimpun, dan bermusyawarah bukan hanya tanggung jawab segelintir pengurus saja. Namun melainkan tanggung jawab bersama," katanya.


    “Selamat dan sukses atas Kepengurusan PEKAT-IB Kabupaten Bandung yang baru. Semoga keberadaan PEKAT-IB di masa yang akan datang semakin eksis, dan tetap berkontribusi bagi kemajuan dan pembangunan di Indonesia,”  imbuh Ketua PEKAT-IB Kabupaten Sukabumi. (Red)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +