-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Bank Mandiri Area Bogor: Sinergi Jadi Kunci Sukses Menyalurkan Bansos

    Redaksi
    Rabu, 26 Januari 2022, 11:20 WIB Last Updated 2022-01-26T04:41:13Z
    PASUNDAN POST ■  Berkat kerja keras dan totalitas menjadi kunci sukses team Bank Mandiri Area Bogor dalam menyalurkan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) bansos di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Selasa (25/01/22) kemarin

    Saat dikonfirmasi dikantornya disela-sela tugasnya Manager Area Bogor Bank Mandiri Yayat Supriyanto menegaskan, berdirinya Bansos Center (BC) yang beralamat di jalan Ahmad Yani No 49 A Kota Bogor, bukti nyata terobosan sekaligus wujud komitmen Bank Mandiri Area Bogor 

    "Untuk melaksanakan tugas yang diamanahkan pemerintah serta mendukung program Pemulihan Ekonomi Nasional," kata Yayat kepada wartawan.

    Menurutnya, terlepas dari berbagai dinamika serta hambatan yang berkembang di lapangan, team Bansos Area Bogor dapat dikatakan sangat sukses dalam proses penyaluran KKS baik sembako, PKH, kartu tani, BSU dan lainnya, hal ini dapat dilihat dari presentase pendistribusian sembako 94,6%, PKH 99, 84%, dan BSU 93, 9%.".

    Yayat menjelaskan, keberhasilan tersebut bukanlah suatu pencapaian yang kebetulan. Namun, semua adalah hasil dari proses perencanaan.

    "Penyusunan strategi, kolaborasi, serta eksekusi yang matang dari seluruh jajaran team mulai lini terbawah sampai tertinggi," ujarnya.

    Yayat menerangkan, hal unik yang menjadikan team ini berkinerja apik diantaranya, leadership yang kuat serta team work yang solid, tatakelola yang baik, pembagian tugas jelas serta monitoring yang ketat.

    "Komunikasi dan koordinasi yang baik dengan team Goverment Project Kantor Pusat, disiplin serta kepatuhan team terhadap ketentuan/peraturan pemerintah," Imbuhnya

    komunikasi yang cair, serta kerjasama yang baik dan berkesinambungan antara team mandiri dengan pihak Kemensos dan Dinsos setempat serta jajarannya, dan iklim kondusif dengan melibatkan peran aktif TKSK, Fasilitator SLRT Dinsos tingkat desa, pendamping PKH, serta Tikor Kecamatan sehingga semua berjalan harmonis. 

    Yayat manambahkan, keberhasilan ini juga tidak terlepas dari arahan serta dukungan yang luar biasa dari manajemen Bank Mandiri, dalam hal ini Jhon Asman selaku PJ Head of Government Project serta seluruh teamnya dikantor Kantor Pusat.

    "Dalam pencapaian tersebut tidak salah jika team yang dikomandoi Yayat Supriyanto selaku Area Operation Manager Area Bogor, dibantu oleh Abdul Latif selaku PIC lapangan, dikatakan sebagai Bansos Heroes Bank Mandiri,"pungkasnya.(Wando)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +