-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kepala Desa Sederhana, Tegas dan Berjuang Untuk Desa

    Redaksi
    Kamis, 20 Januari 2022, 16:20 WIB Last Updated 2022-01-20T09:31:18Z
    PASUNDAN POST ■  Kepala Desa Lebaksari Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi, Tedi Sugiri adalah sosok pemimpin yang sederhana, merakyat dan tegas. Pria kelahiran Sukabumi yang mengabdikan diri di Desa Lebaksari baru dua tahun ini. Selama menjabat, selalu disegani serta dikenal gigih dalam membangun Desa yang dipimpinnya.

    "Saya selalu  bergandengan tangan dengan  masyarakat untuk  giat membangun demi memajukan Desa Lebaksari yang bersih dan mandiri". terangnya.

    " Kita  bersama masyarakat  dengan cara bahu membahu  guna terlaksananya pembangunan dari berbagai sektor baik melalui Dana Desa (DD), Bantuan dari Provinsi, maupun Pemerintah Kabupaten Sukabumi". tambahnya.

    Tedi Sugiri berpikir keras untuk mewujudkan program pembangunan yang telah disusunnya, seperti yang diharapkan oleh masyarakat Desa Lebaksari, dengan penuh loyalitas  yang tinggi pada kepentingan warganya.

    "Saya dipilih oleh masyarakat Desa Lebak Sari, dikarenakan ada niat untuk memajukan dan meningkatkan kesejahteraan, juga melanjutkan pembangunan dari Kepala Desa sebelumnya," katanya.

    Tedi mengungkapkan terkait anggaran yang terserap pada tahun 2021 bersumber dari Bantuan Provinsi Jawa Barat.

    " Hasil pembangunan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, seperti pembangunan jalan lingkungan, jalan setapak, pembangunan Posyandu, pembangunan Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ) yang di biayai dari Bantuan Gubernur tahun 2021 dan Alhamdulilah sudah rampung semua  pekerjaannya". ungkapnya.

    Perencanaan pembangunan di tahun 2022, Tedi mengatakan akan memperhatikan masyarakat dibidang pembangunan sosial dan sarana umum.

    "Pada tahun anggaran 2022 nanti kita berencana akan meningkatkan pembangunan diantaranya yaitu, pembangunan perehaban Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH), agar bisa di tambah koutanya, di samping itu pembuatan  fasilitas Penerangan Jalan Umum (PJU) juga akan ditingkatkan lagi, mudah mudahan perencaan  tersebut bisa terlaksana." pungkasnya. (ign/chrl)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +