-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pisah Sambut Dandim 0622/ Kabupaten Sukabumi, Ini Pesan Pejabat Lama

    Redaksi
    Jumat, 07 Januari 2022, 21:24 WIB Last Updated 2022-01-07T14:31:52Z
    PASUNDAN POST ■  Pisah Sambut Komandan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi dari Letkol Arm. Suyikno S.Sos., M.Si. kepada Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo S.Sos., M.Si., bertempat di Aula Setda Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi No. 10, Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi, Jum'at (07/01/2021).

    Dalam sambutannya Pejabat lama Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi Letkol Arm. Suyikno S.Sos., M.Si., menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadirannya dalam acara lepas sambut Komandan Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi.

    ''Dengan berjalannya waktu sekitar Dua tahun Lima bulan, saya berada di Kabupaten Sukabumi, Sukabumi mempunyai sumber kekayaan alam yang luar biasa. Alhamdulillah selama jabatan saya, sinergitas dengan Pemerintah Daerah dapat terjalin dengan baik, saya ucapkan banyak terimakasih atas segala dukungan dari semua pihak,'' ucapnya.

    Ia menambahkan, ''Selaku pribadi, mohon maaf atas segala hilaf dan kesalahan selama saya menjabat sebagai Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi. Saya ucapkan selamat kepada Pejabat Dandim yang baru, semoga dapat meneruskan segala program dan tugas-tugasnya dengan baik serta dapat lebih bersinergi dengan Pemda,'' sambungnya.

    Lebih lanjut, Letkol Suyikno membeberkan, bahwa selama memimpin, Kabupaten Sukabumi tidak terdapat korban jiwa akibat bencana alam dan tidak ada pelanggaran Anggota.

    ''Keberadaan Kodim ini untuk Rakyat, jangan merasa sungkan untuk menggunakan sarana yang ada di Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi. Atas nama Pribadi, Keluarga dan Anggota saya memohon maaf, Kami sekeluarga mohon do'a dan dukungannya untuk kelancaran tugas Kami kedepan,'' pungkasnya.

    Sementara, Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo S.Sos., M.Si., sebagai Pejabat baru mengatakan, ''Alhamdulillah kami sudah melaksanakan Sertijab, saya selaku Dandim yang baru mohon segala Do'a, arahan, bimbingan dan dukungannya demi kelancaran tugas- tugas kedepan,'' kata Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo S.Sos., M.Si.

    Seperti diketahui, Letkol Inf. Anjar Ari Wibowo S.Sos., M.Si. sebelumnya menjabat sebagai Danyonif 310/KK. Ia berharap, keberadaan Kodim dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya di wilayah Kabupaten Sukabumi.

    ''Harapan Saya dapat melanjutkan program kebaikan yang telah dilaksanakan oleh Senior saya (Dandim lama). Keberadaan Kodim ini diharapkan dapat dirasakan dan dimanfaatkan oleh masyarakat, khususnya Kabupaten Sukabumi,'' harap Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi ini.

    Dikesempatan yang sama, Bupati Sukabumi Drs. Marwan Hamami MM menyampaikan, bahwasannya selama 2,5 tahun pihaknya bersama Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi berkumpul membanguan Kabupaten Sukabumi, sehingga tugas yang diembannya dapat bermanfaat bagi Masyarakat Kabupaten Sukabumi.

    ''Forkopimda adalah suatu keluarga untuk saling membangun, mendukung dalam satu misi demi kemajuan Kabupaten Sukabumi. Alhamdulillah soliditas antara Kota dan Kabupaten Sukabumi dapat berjalan dengan baik, selama 2,5 tahun ini sangat luar biasa banyak suka dan duka Kita rasakan bersama,'' tutur Bupati Marwan.

    Kepada Dandim 0622/Kabupaten Sukabumi baru, Bupati Sukabumi berharap, dapat menjadikan pemikiran bersama demi kemajuan Kabupaten Sukabumi.

    ''Tugas kedepan, kita menghadapi TMMD. Tentunya, kita berharap kepada Dandim yang baru, kita sama- sama mensukseskan program tersebut,'' harapnya.

    Terkait pencapaian Vaksinasi, Bupati Sukabumi pun berharap, perlu dukungan bersama.

    ''Terkait pencapaian vaksinasi, kita perlu sama- sama saling mendukung, agar kita mencapai target yang diharapkan,'' imbuh Bupati Sukabumi Marwan Hamami.

    ''Saya ucapkan selamat jalan kepada Letkol Arm Suyikno dan keluarga, semoga semakin sukses ditempat penugasan yang baru. Untuk Pejabat Dandim baru, saya ucapkan selamat datang dan selamat bergabung di Kabupaten Sukabumi,'' pungkasnya.

    Acara dilanjutkan dengan penyerahan Cinderamata dan foto bersama. Selama kegiatan berlangsung, tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid- 19 dengan ketat.

    Dikesempatan itu, dihadiri oleh Bupati Sukabumi Drs. Marwan Hamami MM, Ketua DPRD Kab. Smi di Wakili Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Sukabumi Usep Wawan S.PD., M.M.Pd., Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah Nawirputra S.H., S.I.K., M.H., Dandim 0607/Kota Sukabumi Letkol Inf. Dedi Ariyanto, Komandan Satuan Radar 216 Cibalimbing Mayor Lek Zendra Mawan leksana S.T., M.Eng., Danpuslatpur Marinir Letkol Mar. Ombun Tarera Sipahutar M.Si. (Han)., mewakili Danposal Palabuhanratu Serma Kom Wahyudin, Wakapolres Sukabumi Kota KOMPOL Wisnu Perdana Putra, Kajari Kabupaten Sukabumi Bambang Yunianto Eko Putro S.H., Ketua Pengadilan Negeri Cibadak Masduki S.H., M.H., Jajaran OPD Kabupaten Sukabumi, Persit Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Agama serta para tamu undangan lainnya.(hms/Dasep).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...