-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kapolsek Parungkuda Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar Parungkuda Sukabumi

    Redaksi
    Senin, 21 Februari 2022, 16:16 WIB Last Updated 2022-02-23T01:22:05Z

    Kapolsek Parungkuda Kompol Ari Setianingsih didampingi Wakapolsek Parungkuda Iptu Sopian S. Ag, Kanit Opsnal Intelkam Polsek Parungkuda IPTU Teguh Putra Hidayat, SH, Berbincang dengan Pedagang Pasar Parungkuda, Sukabumi, Senin,(21/2/2022). 


    PASUNDAN POST ■ Kapolsek Parungkuda pantau stok minyak goreng kemasan dan juga curah yang selama ini dikeluhkan oleh masyarakat, namun mulai hari ini Senin,(21/2/2022), di Pasar Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, mulai ada sedikit-sedikit. 

    Pantauan Pasundanpost, Senin, (21/2/2022). Kapolsek Parungkuda Kompol Ari Setianingsih didampingi Wakapolsek Parungkuda Iptu Sopian S. Ag beserta anggotanya melakukan monitoring stok minyak goreng di Pasar Parungkuda, 

    Saat monitoring Kapolsek Parungkuda Kompol Ari Setianingsih mengatakan, Alhamdulillah, ketersediaan minyak goreng di Pasar Parungkuda sedikit- sedikit sudah mulai ada. Jadi masyarakat yang mencari tidak usah khawatir lagi. 

    " Alhamdulilah untuk ketersediaan minyak goreng saya lihat sedikit-sedikit sudah ada, jadi masyarakat tidak bingung seperti kemarin," Jelas Bunda sapaan akrab Kapolsek Parungkuda Kompol Ari Setianingsih. 
    Lebih lanjut Bunda mengatakan, Informasi dari para pedagang itu minyak goreng baru turun hari ini katanya, jadi sudah ada yang kemasan maupun Curah. 

    "masyarakat yang cari tidak bingung lagi, karena untuk beberapa hari yang lalu di pasar Parungkuda khusunya sangat sulit dicari," Paparnya. 

    Mengenai harga Bunda menyampaikan, ya harga pariatif, cuma kalo untuk penjualan selisih tidak terlalu jauh, dan yang jelas masih terjangkau. 

    " Selisih pasti ada, yang pasti harganya masih terjangkau baik curah maupun kemasan, karena jarang turun barangbarang," Tandasnya. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +