-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kecelakaan Lalu Lintas di Parungkuda Sukabumi Sales Cimory Meninggal Ditempat

    Redaksi
    Selasa, 08 Februari 2022, 13:52 WIB Last Updated 2022-02-08T12:22:39Z
    Korban Kecelakaan di Parungkuda dievakuasi oleh Polisi dan TNI, Selasa,(8/2/2022)  sekitar pukul 12.00 WIB. Foto : Cking. 

    PASUNDAN POST ■ Seorang sales Cimory meninggal ditempat kejadian setelah kendaraan sepeda motor tertabrak wingbox di jalan raya siliwangi Kampung Palagan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa,(8/2/2022)  sekitar pukul 12.00 WIB.

    Pantauan langsung Pasundanpost, Seorang wanita pengendara sepeda motor Yamaha Mio warna hitam F 4365 MS meninggal di tempat kejadian, kecelakaan terjadi antara sepeda motor dengan sebuah kendaraan wingbox B 9618 UEU dan kontainer B 9329 FI terjadi di Jalan Raya Siliwangi Parungkuda, Kampung Palagan Odeng, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. 

    Saksi mata Muhammad Rohimin (34 tahun) warga sekitar mengatakan, bahwa korban melaju dari Sukabumi menuju Bogor tiba di TKP, motor hendak menyalip wingbox dan kontainer yang akhirnya menyenggol hingga oleng terjatuh ke kanan dan terlindas mobil wingbox. 

    "Awalnya korban menyalip dan tersenggol hingga jatuh ke kanan kemudian terlindas oleh kendaraan yang searah,"ujarnya.

    Korban berjenis kelamin perempuan bernama Yuni Arti (31), warga Desa Babakanjaya Kecamatan Parungkuda. Saat ini korban sudah dibawa oleh pihak Kepolisian Sektor Parungkuda ke Rumah Sakit Sekarwangi dan kasusnya sudah ditangani oleh unit laka lantas Polres Sukabumi. *(Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +