-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pohon Tumbang Menimpa Pengendara Motor, 2 Korban Tewas

    Redaksi
    Minggu, 27 Februari 2022, 18:17 WIB Last Updated 2022-02-27T12:59:53Z

    PASUNDAN POST ■  Hujan deras yang disertai angin kencang membuat pohon tumbang menimpa 2 sepeda motor di sepanjang Jalan Raya Palabuhanratu-Cisolok, tepatnya dekat Grand Inna Samudera Beach Hotel, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, pada Minggu (27/2/2022) sekira pukul 10.00 WIB. 

    Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sukabumi, Anita Mulyani mengatakan bahwa akibat dari kejadian pohon tumbang tersebut, 2 korban tewas di lokasi kejadian dan 2 orang lagi mengalami luka akibat bencana tersebut. 

    "Korban meninggal dunia, pertama perempuan atas nama Nurlela, berusia 45 tahun yang beralamat di Perum Pasir Bendera RT 03/02, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Lalu yang kedua perempuan atas nama Nyai Maryati, berusia 40 tahun yang beralamat di Kampung Sukaratu, Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi," ujar Anita kepada pasundanpost.com

    Anita menambahkan bahwa identitas 2 orang korban yang mengalami luka, pertama perempuan atas nama Sri Fitriliani, berusia 23 tahun warga Kampung Darmaga RT 04/06, Desa Ginanjar, Kecamatan Ciambar, Kabupaten Sukabumi, yang mengalami patah kaki kanan. 

    Selanjutnya korban kedua yang mengalami luka adalah perempuan atas nama Cema Aulia, yang berusia 27 tahun, karyawan RSUD Palabuhanratu, yang mengalami luka ringan akibat tertimpa pohon tumbang tersebut. 

    "Keempat korban sudah dibawa ke RSUD Palabuhanratu. 2 orang korban meninggal di Ruang Jenazah sedangkan 2 orang yang mengalami luka sedang menerima pengobatan medis di Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Palabuhanratu," ujar Anita. 

    BPBD Kabupaten Sukabumi beserta instansi terkait saat ini sedang melakukan upaya evakuasi pohon yang tumbang dan melakukan pencegahan terjadinya pohon tumbang kembali dengan memotong pohon yang sudah lapuk di sepanjang Jalan Raya Palabuhanratu-Cisolok.*(M. Afnan/Chan).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...