-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Ada Dugaan Penggelapan Pajak, Warga Gunung Kramat Geruduk Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi

    Redaksi
    Rabu, 16 Maret 2022, 19:16 WIB Last Updated 2022-03-17T16:01:52Z

    PASUNDAN POST ■  Puluhan warga dari desa Gunung Kramat, Kecamatan Cisolok datangi Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi pada Rabu (16/3/2022) siang tadi sekira pukul 12.30.

    Diketahui puluhan warga tersebut mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi 
    untuk melaporkan adanya permasalahan di Desa Gunung Keramat. 

    Alamsyah, selaku koordinator paguyuban petani Desa Gunung Kramat menuturkan persoalan yang hari ini disampaikan ke kantor kejaksaan adanya dugaan penggelapan uang pajak oleh pihak kolektor tingkat desa atau kecamatan yang terjadi dai desa gunung karamat. 

    "Masyarakat Gunung Kramat curiga setelah pihak desa yang biasa menjadi penagih pajak kini enggan mengurus itu, kades tidak mau lagi jadi penagih pajak, " tuturnya. 

    Ditempat yang sama Kasi Intelijen Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi, Aditia Sulaeman membenarkan persoalan yang disampaikan "Untuk permasalahannya terkait tanah dan juga pajak, " katanya. 

    Masih kata ia ,pihaknya telah menerima bukti yang disertakan dan akan menyelidiki kasus ini "kurang lebih 30 orang pergi pagi-pagi dari Desa Gunung Kramat, kami sudah menerima laporan tersebut beserta bukti-bukti pendukung yang disertakan, selanjutnya akan kami telaah terlebih dahulu." pungkasnya. (Chandra). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +