-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Akan Buat Onar 12 Anggota Geng Motor Ditangkap Polsek Parungkuda

    Redaksi
    Rabu, 23 Maret 2022, 14:01 WIB Last Updated 2022-04-06T14:11:53Z

    Kapolsek Parungkuda AKP Iman Prayitno didampingi Panit Reskrim dan Anggota Reskrim saat Release 12 Anggota Geng Motor di Mapolsek Parungkuda, Polres Sukabumi, Rabu, (23/3/2022). 



    PASUNDAN POST ■  Meresahkan masyarakat 12 anggota geng motor GBR dan lima unit motor diamankan oleh jajaran Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi, Polda Jabar, bersama satu senjata tajam jenis Clurit, Rabu,(23/3/2022). 

    Kapolsek Parungkuda AKP. Iman Prayitno mengatakan, bahwa tadi malam Polsek Parungkuda telah mengamankan 12 orang dari kelompok motor GBR yang diduga akan membuat onar atau membuat keributan di wilayah hukum Parungkuda. 

    " Adapun dari 12 orang ini kami amankan juga 5 unit kendaraan bermotor, 1 senjata tajam jenis celurit, 1 bendera besar dari kelompok GBR juga atribut lain kaos diantaranya,"ujar Iman. 

    Pihaknya menambahkan setelah mendapatkan informasi dari masyarakat, pihaknya juga berkoordinasi dengan Polsek jajaran lain akhirnya kami amankan 12 orang ini. Adapun diamankan di wilayah Parungkuda, Nagrak dan Cibadak. 

    " Barang bukti yang kami amankan 5 unit kendaraan bermotor, 1 senjata tajam jenis celurit dan atribut berupa kaos," Tegasnya. 

    Lanjut Iman, tindak lanjut untuk memastikan hal lain yang terkait dengan tindak pidana, maka akan melakukan mengecek 5 unit kendaraan bermotor tersebut juga dan melakukan koordinasi dengan Sat Narkoba untuk memastikan apakah dari 12 orang ini yang terindikasi terkait masalah narkoba.

    " Kami akan melakukan penyelidikan, nanti hasil penyelidikan seperti apa kalau terindikasi ada tindak pidana akan kami tingkatkan menjadi penyidikan," Pungkasnya. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +