-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    DPC Pepabri Kabupaten Sukabumi, Konsolidasi Kuatkan Kembali PAC

    Redaksi
    Kamis, 10 Maret 2022, 11:20 WIB Last Updated 2022-03-14T17:00:59Z

    Usai Konsolidasi di PAC Kecamatan Cicurug, Ketua dan Pengurus DPC Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) Kabupaten Sukabumi, Foto Bersama, Kamis,(10/3/2022). Foto : Cking. 


    PASUNDAN POST ■ Ketua DPC Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (Pepabri) Kabupaten Sukabumi, Konsolidasi dan fungsikan kembali Pepabri se-Kabupaten Sukabumi. 

    Hal tersebut disampaikan Ketua DPC Pepabri Kabupaten Sukabumi Kapt  (Purn) Jamaludin saat Konsolidasi ke PAC Pepabri Kecamatan Cicurug, di Sekretariat komplek Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis,(10/3/2022). 

    Dalam kunjungannya Ketua DPC Pepabri Kabupaten Sukabumi Kapt  (Purn) Jamaludin mengatakan, Alhamdulillah telah dikukuhkan kembali oleh Ketua PC Jawa Barat Mayjen TNI (Purn) Dedi Kusnadi pada tanggal 6 Januari 2022, sehingga pada hari ini Alhamdulillah pengurus DPC dengan rekan-rekan pengurus hadir di PAC Kecamatan Cicurug dalam rangka silaturahmi dan konsolidasi. 


    " Aktivitas Pepabri karena kita pengurus baru jadi kita silaturahmi ke tiap PAC dalam rangka konsolidasi serta mendatangi PAC untuk konsolidasi sudah sejauh mana Pepabri di wilayah kepengurusan anak cabang ini sampai hari ini sejauh mana dan administrasinya seperti apa dalam rangka menghimpun informasi dan juga menjalin komunikasi kekeluargaan demi Pepabri Kabupaten Sukabumi di masa yang akan datang," jelas Jamaludin. 

    Lebih lanjut Jamaludin, Tujuannya memberikan gambaran dan mengingatkan kepada seluruh teman-teman agar PAC Kecamatan Cicurug bisa bergairah kembali dalam rangka mengayomi para purnawirawan baik TNI AD, AL, AU, dan Kepolisian termasuk para pensiunan PNS dari Departemen Pertahanan. 

    " Pertama kita sudah berkunjung ke PAC Cikembar karena kita dilantik baru bulan Januari, berarti baru satu bulan lebih kemudian hari ini ke PAC Cicurug," Tuturnya. 

    Pihaknya juga akan mengagendakan pada tanggal 23 nanti Konsolidasi ke PAC Surade dan PAC Jampang Kulon.

    " Alhamdulillah semuanya masih solid, tingkat kekeluargaan dan silaturahminya cukup baik,"Pungkasnya. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...