-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Dua Orang Tertimbun Material Tanah Saat Longsor Terjang Tembok Dapur di Cidahu Sukabumi

    Redaksi
    Sabtu, 12 Maret 2022, 22:39 WIB Last Updated 2022-03-14T16:56:48Z

    Kondisi Tembok Rumah Warga di Cidahu Sukabumi Jebol Diterjang Longsor, Sabtu,(12/3/2022). Foto : Istimewa. 


    PASUNDAN POST ■  Dampak hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan saluran air jebol hingga terjadi longsor dan Banjir di Desa Cidahu, Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tidak ada korban jiwa dalam musibah bencana alam ini. 

    Longsor terjadi di Kampung Cibalagung RT.01/02 dan Banjir di Kampung Cikanati RT 05/01.Desa/Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu,(12/3/2022), sekitar pkl. 14.30 WIB. 

    Hingga berita ini ditayangkan belum mendapatkan data resmi terkait banjir di Kampung Cikanati RT 05/01.Desa/Kecamatan Cidahu.

    Kapolsek Cidahu Iptu A Suryana B, melalui Babinkamtibmas Desa Cidahu Bripka jejen saepuloh mengatakan, Hujan deras yang cukup lama mengakibatkan longsor yang menimpa tembok bagian dapur rumah sehingga mengakibatkan roboh dan menimpa korban yang sedang berada di dapur. 

    2 Orang korban atas nama Uar dan Ujang Rohman sempat terkubur tanah lumpur setinggi dada hingga mengalami luka sedang dan luka ringan. 

    "  Ke dua korban berhasil dievakuasi dan dilarikan ke Puskesmas untuk dilakukan pemeriksaaan secara medis, karena  keduanya luka ringan maka bisa langsung di bawa pulang," ujarnya. 

    Dari musibah bencana alam pemilik rumah mengalami kerugian materi ditaksir mencapai 25.000.000.(Icang). 


    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +