-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Vidio Viral Sopir Wing Box di Sukabumi, Satu Pelaku Ditangkap Polisi

    Redaksi
    Minggu, 13 Maret 2022, 19:09 WIB Last Updated 2022-03-14T16:56:23Z


    PASUNDAN POST ■  Beredarnya vidio penganiayaan terhadap sopir wing box oleh sopir angkot di Cicantayan Sukabumi viral di Sosial Media(Sosmed), Polisi Sektor(Polsek) Cibadak, Resort  Sukabumi tangkap pelaku. 

    Informasi yang dihimpun oleh Pasundanpost, Penangkapan pelaku oleh Unit reskrim Polsek Cibadak sekira pukul. 01.00 WIB, dini hari, dan langsung digiring ke Polsek Cibadak. Selain menangkap pelaku pemukulan, Polisi juga amankan barang bukti berupa kayu panjang sekira satu meter. 

    Kapolsek Cibadak Kompol Maryono Edi mengatakan, berhasil mengamankan salah satu pelaku yang diduga melakukan penganiayaan atau pengeroyokan terhadap seorang sopir mobil wing box yang sempat viral di media sosial.

    " Kejadian bermula di Jalan Raya Karang Tengah setelah lewat Kejaksaan Kabupaten Sukabumi, saat sopir mobil Wing Box dari arah Bogor menuju ke arah Kota Sukabumi ketika disana pada saat jalanan macet ada angkot jurusan 07 jurusan Cibadak – Cisaat dari arah Cisaat menuju arah Cibadak mengambil jalur kanan melawan arus sehingga berhadapan dengan mobil wing Box,"jelasnya.

    Lalu supir angkot 07 tersebut berkata kepada pelapor dengan nada tinggi “ Woy Berean jalur atuh da urang angkot( Woy kasih jalur dong kan saya Angkot) “ jawab sopir Wing box “ euh didinya nu salah didinya nu ngotot “( euh disitu yang salah situ yang ngotot). 

    Kemudian supir angkot 07 tersebut menyuruh sopir wing box untuk turun dengan berkata “ turun sia aya kawani mah“ (Turun lu kalo berani) selanjutnya sangat sopir Wing box turun, pas waktu turun  supir angkot tersebut langsung menendang kebagian dada sebanyak satu kali menggunakan kaki sebelah kanan lalu datang lagi 2  orang temennya langsung keduanya melakukan pemukulan menggunakan kepalan tangan sebelah kanan kebagian muka dan badan setelah itu ketiganya mengeroyok sopir Wing Box,  karena merasa terdesak akhirnya mengambil pisau dari dalam mobil dan ketiga orang tersebut pergi meninggalkan lokasi kejadian. 

    Peristiwa penganiayaan terhadap sopir mobil Wing box yang terjadi pada Sabtu (12/3/2022) di Jalan Raya Kadupugur Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi menjadi viral karena diposting diberbagai platfom media sosial.

    " Salah satu pelaku berinisial JSN berhasil kami ditangkap diwilayah Karangtengah Cibadak, sekira pukul 01.00 WIB,"ujar Maryono, Minggu (13/03/2022).

    Selain menangkap pelaku pihaknya  juga mengamankan barang buktinya berupa 1 buah kayu berbentuk bulat dengan panjang kurang lebih satu meter.

    ” Saat ini kami masih melakukan pendalaman terhadap kasus ini dengan melakukan penyelidikan dan penyidikan,” Tandasnya. (M.Afnan). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...