Notification

×

Iklan

Iklan

Ini Penyebab Air Minum Ke Konsumen Cabang Parakansalak Tidak ngalir.

Kamis, 10 Maret 2022 | 16:05 WIB Last Updated 2022-03-14T17:00:01Z

Tim Tekhnis Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Cabang Parakansalak Sedang Memperbaiki Pipa Yang Terputus di Sungai Cibuntu, Kamis, (10/3/2022). Foto : Istimewa. 



PASUNDAN POST ■  Dampak hujan besar mengakibatkan jaringan pipa milik Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Sukabumi Cabang Parakansalak terputus. Putusnya pipa terjadi di Sungai Cibuntu mengakibatkan suplay air ke konsumen Parungkuda dan sekitarnya tidak ngalir. 

Saat dihubungi Pasundanpost, Kepala Cabang PDAM Parakansalak, Eni Sumarni mengatakan, Permintaan maaf atas terkendalanya aliran air minum ke konsumen karena terjadi gangguan alam diakibatkan banjir di sungai Cibuntu. 

Dampak hujan lebat pada Rabu, (9/3/2022) kemarin, mengakibatkan terputusnya pipa distribusi ke pelanggan Parungkuda dan Sekitarnya. 

" Pipa diameter 8 inci terputus di sungai Cibuntu, sehingga distribusi ke konsumen tidak ngalir," Jelas Eni, Kamis, (10/3/2022). 

Lebih lanjut Eni, putus sambungan sebanyak 2 titik akibat terbawa arus sungai yang banjir. 

" Kejadian kemarin mahgrib, hari ini sekira pukul. 14.00 WIB, tim kita masih proses pengerjaan perbaikan, Kami sedang berusaha semaksimal mungkin agar air bisa kembali ngalir," Pungkasnya. (*Cking). 

×
Berita Terbaru Update