-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    PK KNPI dan Karang Taruna Parungkuda Catat 20 Ribu Lebih Peserta Selama Gebyar Vaksin Dosis 1, 2, 3

    Redaksi
    Rabu, 30 Maret 2022, 14:54 WIB Last Updated 2022-04-06T14:17:16Z

    PK KNPI dan Karang Taruna Kecamatan Parungkuda Sedang Proses Input Data Peserta Gebyar Vaksinasi Dosis 1,2 dan 3 di PT. Doosan Dunia Busana Parungkuda, Sukabumi, Rabu, (30/3/2022). Foto : Rawin Cking. 

    PASUNDANPOST ■ Sebagai petugas menginput data peserta vaksin PK KNPI dan Karang Taruna Kecamatan Parungkuda, turut mensukseskan program pemerintah Gebyar Vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 di Wilayah Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 


    Pantauan Pasundanpost, Peran aktif KNPI serta Karang Taruna Kecamatan Parungkuda sejak dimulai Gebyar vaksin hingga saat ini terlihat kompak dan solid dalam setiap kegiatan. Puluhan ribu peserta vaksin dosis 1, 2 dan 3 terinput sejak pelaksanaan gebyar Vaksinasi di lingkungan perusahaan yang di gelar oleh Jajaran Polsek Parungkuda, Polres Sukabumi senergis dengan Forkoncam Parungkuda serta PKM Parungkuda.


    Pengurus KNPI Kecamatan Parungkuda Sahrul Ramadan  mengatakan, Hari ini PK KNPI bersama Karang Taruna Kecamatan Parungkuda bersinergi dengan Forkopincam Parungkuda dan Puskesmas Parungkuda dalam rangka gebyar vaksinasi oleh Polsek Parungkuda yang di laksanakan di lingkungan Perusahaan-perusahaan. 

    " Pelaksaan Gebyar Vaksin sejak mulai tanggal,12 Maret hingga saat ini di Pabrik Doosan Dunia Busana(DDB), sudah terlaksana di 14 Perusahaan dan satu Desa Babakanjaya, sesuai data input kami dengan dosis 1, 2 dan 3 sebanyak 20 ribu dosis," Jelas Sahrul, Rabu, (30/3/2022). 

    Dikatakan Sahrul, dalam proses menginput data peserta selama ini, Alhamdulillah berjalan baik dan lancar, karena fasilitas yang diberikan oleh Polsek Parungkuda sangat baik untuk menunjang proses input ini. 

    " Alhamdulillah dengan adanya proses gebyar vaksinasi ini kami dari PK KNPI serta Pengurus Karang Taruna serta pemuda di Parungkuda bisa turut serta membantu demi kelancaran proses Vaksinasi ini sebagai program dari Pemerintah Pemerintah untuk Parungkuda sehat dan akan lebih baik lagi," ujar Sahrul. 

    Sahrul menambahkan, sebagai pemuda juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Parungkuda, Ayo jangan takut di vaksin dan yang sudah di vaksin dosis 1 atau 2, selesaikan vaksin dosis 3," Imbuhnya. (*Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +