-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Antisipasi Rawan Macet di Arus Mudik Polres Sukabumi Siapkan CCTV

    Redaksi
    Selasa, 19 April 2022, 23:46 WIB Last Updated 2022-04-20T14:22:48Z


    Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Aipda Deny  Ferdianto Sedang Memasang CCTV. 



    PASUNDAN POST ■ Sebagai langkah antisipatip, guna mendukung kelancaran arus mudik dan arus wisata di Kabupaten Sukabumi, Polres Sukabumi menyiapkan sedikitnya 16 titik CCTV melalui Area Traffic Control System yang berfungsi sebagai pemantauan dan menghindari titik kemacetan disejumlah titik rawan macet. 

    Layanan prima yang diberikan kepada masyarakat yang akan melakukan mudik dan wisata ke Kabupaten Sukabumi ini dijelaskan langsung oleh tim dari Teknologi Informasi dan Komunikasi di ruangan control system Polres Sukabumi, Selasa (19/04/2022)

    Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah melalui Kasi Teknologi Informasi dan Komunikasi Aipda Deny  Ferdianto mengatakan, 16 titik cctv akan di optimalkan untuk kontrol management lalu lintas bagi Petugas yang melakukan pengamanan arus mudik dan arus balik maupun arus wisata. 

    "16 titik cctv yang akan di optimalkan itu meliputi 9 area di jalur utara Kabupaten Sukabumi, sebagai jalan Nasional menuju Kabupaten dan Kota Sukabumi, dari mulai keluar tol Cigombong hingga Simpang Cibadak, Kabupaten Sukabumi,"terang Deny. 

    Deny menambahkan bahwa selain berfungsi dalam arus mudik, CCTV inipun di maksimalkan di jalur wisata yang berada di sepanjang pantai Kabupaten Sukabumi, yang menjadikan tempat wisata saat libur Lebaran. 

    "Sedikitnya ada 7 titik cctv untuk memantau arus wisata di sepanjang jalur wisata dari mulai Palabuhan Ratu hingga Wisata Geopark Ciletuh," ujarnya. 

    Selain itu, 16 titik CCTV yang terpasang di wilayah hukum Polres Sukabumi, memudahkan para perwira pengendali untuk memantau dan mengatur pergeseran anggota kepolisian dalam mengurai kepadatan arus lalu lintas.(*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +