-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Tiga Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Parungkuda Sukabumi

    Redaksi
    Senin, 18 April 2022, 11:45 WIB Last Updated 2022-04-20T14:21:53Z
    PASUNDANPOST ■ Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi di jalan Raya Siliwangi tepatnya di Palagan Bojongkokosan, Desa Bojongkokosan, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, Senin,(18/4/2022). 

    Pantauan Pasundanpost, kendaraan Mitsubishi Exvander nopol A 1793 EB mengalami kerusakan cukup parah di bagian depan, dan Sepeda motor jenis Honda CBR nopol F 4768 UAQ kerusakan cukup berat sementara mobil box warna kuning nopol Z 8752 KG rusak di bagian lampu sen kanan. 

    Ketiga kendaraan sudah dievakuasi ke parkiran Mesium Palagan Bojongkokosan oleh Unit laka Polres Sukabumi menggunakan kendaraan derek Polres Sukabumi. 

    Panit 1 Lantas Polsek Parungkuda AIPDA April Lidianton mengatakan, Kecelakaan melibatkan tiga kendaraan terjadi sekitar pukul.08.30 WIB. 

    " Berdasarkan keterangan dari saksi kendaraan Mitsubishi Exvander melaju dari arah Cicurug menuju ke arah Cibadak, sampainya di lokasi pengendara Exvander ngantuk sehingga kendaraan ke kanan datang dari arah berlawanan sebuah kendaraan sepeda motor sehingga terjadi kecelakaan," ujar April. 

    Lebih lanjut April, setelah motor tertabrak oleh Exvander mental dan disaat bersamaan datang dari arah Parungkuda sebuah kendaraan Box sehingga motor tertabrak. 

    " Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, pengendara sepeda motor mengalami luka-luka, kaki patah dan pengendara Exvander luka ringan," Jelasnya. 

    Korban luka-luka dilarikan ke rumah sakit, kasus ini dilimpahkan ke Unit Kecelakaan Polres Sukabumi, Polda Jabar. (*Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +