-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Hilang Seminggu Warga Parungkuda Ditemukan Mencari Layangan Sudah Meninggal

    Redaksi
    Selasa, 17 Mei 2022, 19:28 WIB Last Updated 2022-05-17T13:12:01Z

    Petugas Mengevakuasi Jenasah di Kampung
    Cikukulu, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Selasa, (17/5/2022). Foto : Cking. 



    PASUNDAN POST ■ Hilang seminggu lelaki lanjut usia(lansia) ditemukan oleh anak-anak mencari layangan sudah menjadi mayat di tengah lahan yang dipenuhi rumput di Kampung Cikukulu, Desa Pondokaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. 

    Informasi dihimpun Pasundanpost.com, Korban atas nama Madtoi, (85 Tahun) warga Kampung Cikukulu RT. 25/9 Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, ditemukan oleh anak-anak mencari layangan di lahan rerumputan sekitar pukul. 16.00 WIB. Selasa, (17/5/2022).

    Forkopincam Parungkuda langsung memantau Petugas dari Kepolisian Polsek Parungkuda, TNI Koramil Parungkuda, Satpol PP, P2BK Kecamatan Parungkuda, Relawan serta KNPI menggunakan pakaian azmat mengevakuasi jenasah korban dan langsung di kirim ke RSUD Sekarwangi Cibadak. 

    Ditemui di lokasi Keluarga korban Sanusi (46 tahun) mengatakan, ia (Korban) meninggalkan rumah sejak hari Senin, 9 Mei 2022  lalu, bahkan pihak keluarga sudah mencari ke mana-mana namun tidak ketemu. 

    "Kami dapat info katanya ada di  Javanaspa (JV), saya cari ga ketemu, terus ke Legos juga ga ada, Alhamdulillah tadi sore ada yang nyari layang-layang ngasih tau kalo dia menemukan mayat," jelas Sanusi. 

    Dari ciri-ciri pakaian yang disampaikan oleh warga yang mememberikan informasi tersebut pihak keluarga mengidentifikasi identitas mayat tersebut sebagai salah seorang keluarganya yang sudah seminggu lebih hilang. 

    "Udah pikun, namanyan dah usia lanjut, maunya jalan-jalan terus, mungkin satu waktu pas jalan-jalan dia ke sini (TKP)," tandasnya, (*Cking)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +