-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pamit Mandi Pemuda Asal Cisaat Sukabumi Ditemukan Tewas Di dalam Sumur

    Redaksi
    Jumat, 13 Mei 2022, 08:20 WIB Last Updated 2022-05-13T13:54:38Z
    PASUNDAN POST ■ Jelang Shalat Maghrib ijin mau mandi Dede Abdul Matin, Alias Cudom,(27 Tahun) warga Kampung Cidadap RT.07/02 Desa Kutasirna, Kecamatan Cisaat, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, ditemukan tewas didalam sumur. 

    Berdasarkan laporan dari Imam petugas P2BK Kecamatan Cisaat, kepada Pusdalops BPBD Kabupaten Sukabumi.  mendapatkan laporan adanya warga yang tercebur sumur. 

    Diinformasikan melalu laporannya, kronologis pada menjelang mau shalat magrib, pada Kamis, (12/5/2022), sekira pukul : 18.00 WIB, Korban meminta ijin ke Orang tuanya untuk mandi di sumur.  Usai waktu shalat magrib namun korban belum juga kembali, pihak keluarga kawatir dan akhirnya mencari korban. 

    Akhirnya korban ditemukan didalam sumur. Dugaan sementara korban terjatuh ke dalam sumur. Dede Abdul Matin, Alias Cudom, (27 Tahun). Akhirnya dapat di evakuasi setelah P2BK Kecamatan Cisaat berkoordinasi bersama perangkat Desa, Kecamatan, Polsek, Koramil, Damkar dan relawan untuk melakukan evakuasi korban dari dalam sumur. (*Cking)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...