-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Wow, Perumda AMTJM Kabupaten Sukabumi Buka Loket Pembayaran Melalui Perbankan

    Redaksi
    Jumat, 13 Mei 2022, 15:13 WIB Last Updated 2022-05-13T13:54:55Z

    Petugas tekhnik Perumda Air Minum Tirtajaya Mandiri (AMTJM) Kabupaten Sukabumi Cabang Cibadak Sedang Menyambung Saluran Air Minum ke Konsumen di Perum Cibadak Permai, Jumat,(13/5/2022). 



    PASUNDAN POST ■  Terobosan inovasi baru, wujud keseriusan Perumda Air Minum Tirtajaya Mandiri (AMTJM) Kabupaten Sukabumi,  Jawa Barat, buka loket pembayaran dengan perbankan untuk mudahkan pelayanan ke konsumen. 

    Upaya tersebut demi untuk meningkatkan dan mudahkan pelayanan terhadap konsumen melakukan pembayaran rekening PDAM melalui jasa perbankan, kantor Pos Indonesia sebagai mitra kerja.

    Hal tersebut disampaikan Dirtek AMTJM Kabupaten Sukabumi Iyus Sugiarto ketika dihubungi melalui pesan singkat Chat Whatsapp, pada Jumat,(13/5/2022). 

    Dirtek AMTJM Kabupaten Sukabumi Iyus Sugiarto mengatakan, Terobosan inovasi baru dari Perumda Air Minum Tirtajaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, memudahkan pelayanan pembayaran melalui loket-loket jasa perbankan sebagai mitra kerja PDAM. 

    " Pesan saya kepada seluruh pelanggan Perumda Air Minum Tirtajaya Mandiri Kabupaten Sukabumi,  demi keberlangsungan perbaikan dan pemeliharaan pelayanan kami kepada masyarakat,"jelas Iyus. 

    Pihaknya juga menghimbau, mari bersama-sama membayar rekening air tepat waktu, serta telah mempermudah akses untuk pembayaran masyarakat kepada Perumda AMTJM. 

    " Kami telah bekerjasama dengan beberapa Perbankan, yakni BPR Sukabumi, Bank Mandir, Bank BCA dengan Kantor POS Indonesia, Indomart bahkan Alfamart, dan mungkin fasilitas ini bisa dimanfaatkan oleh masyarakat demi memudahkan pembayaran rekening air ke Perumda Air Minum Tirtajaya Mandiri,"papar Iyus. 

    Pihaknya juga menekankan, untuk menghindari pemutusan dan untuk meningkatkan pelayanan agar semua pelanggan ikut membantu dalam program tepat waktu dalam melakukan pembayaran," Ucapnya. 

    Upaya lain, pihaknya juga menekankan kepada seluruh cabang AMTJM agar lebih di tingkatkan lagi pelayanan terhadap konsumen. 

    " Seperti halnya, hari ini penyambungan kembali saluran ke pelanggan di cabang Cibadak yang di putus, setelah melunasi tanggungan, maka petugas kami lansung pasang(sambungkan) kembali," Pungkasnya. (*Cking)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +