-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Ratusan Warga Benda Cicurug Sukabumi Blokir Jalan Nasional

    Redaksi
    Minggu, 22 Mei 2022, 11:34 WIB Last Updated 2022-05-24T16:23:56Z

    Aksi Ratusan Massa Turun dan Blokir Ruas Jalan Nasional Sukabumi-Bogor, Menuntut Perbaikan, Minggu (22/5/2022). Foto. Cking. 



    PASUNDAN POST ■ Akibat jalan rusak bergelombang mengakibatkan kecelakaan hingga memakan korban jiwa, ratusan warga Benda Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, lakukan aksi demo dan blokir ruas jalan Nasional ruas Sukabumi-Bogor tepatnya di Kampung/Desa Benda RT 01/01 Kecamatan Cicurug, Minggu (22/5/2022), sekitar pukul.08.00.WIB 

    Pantauan Pasundanpost.com, aksi demo ratusan warga menuntut perbaikan jalan rusak bergelombang yang telah banyak merenggut korban jiwa. Warga turun ke jalan menutup akses lalu lintas kendaraan sambil menaruh ban bekas serta bangu dan juga mobil untuk mendukung aksi massanya. 

    Akibatnya lalu lintas dari arah Sukabumi ke Bogor maupun sebaliknya terhenti. Kendaraan roda empat tidak dibiarkan lewat sementara massa aksi masih membiarkan para pengemudi motor melintas lewat trotoar. 

    Usai lakukan aksi blokir jalan massa longmarch ke kantor UPTD Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi di terminal Benda untuk melakukan mediasi dengan pihak terkait yakni perwakilan dari Kementrian PUPR ditengahi anggota Dewan Kabupaten Sukabumi guna mendapat kepastian terkait rencana perbaikan jalan.

    Ditengah aksi anggota DPRD Kabupaten Sukabumi HM. Agus Mulyadi menyayangkan, ya kalo diperhatikan oleh semua pihak seharusnya ini tidak harus terjadi aksi massa di jalan Nasional. 

    "Kita akan menunggu perwakilan PUPR dan Dinas Perhubungan Kabupaten Sukabumi akan dilakukan mediasi untuk mencari solusinya hingga jalan ini diperbaiki," tegasnya. 

    Lebih lanjut Agus mengakatan, sudah lama tidak ada perbaikan jalan yang bergelombang sehingga mengakibatkan kecelakaan yang menelan korban jiwa meninggal dunia.

    "Iya semalam satu orang pengendara mengalami kecelakaan hingga meninggal dunia," jelasnya.(*Cking)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +