-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Rem Blong Tangki LPG Terperosok Ke Saluran Air

    Redaksi
    Selasa, 17 Mei 2022, 13:13 WIB Last Updated 2022-05-17T08:21:09Z


    PASUNDAN POST ■  Diduga alami rem blong sebuah kendaraan tangki gas LPG nopol F 9304 QA terprosok ke saluran air di jalan raya Siliwangi, Kampung Cibeber, Desa Tenjoayu, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Selasa, (17/5/2022).


    Warga setempat Anwar (34 tahun) mengatakan, insiden tersebut terjadi sekitar pukul 01.30 WIB, saat itu situasi jalan raya sedang dalam keadaan padat merayap.


    "Terlihat dari arah Bogor menuju ke Sukabumi melaju sebuah tangki dengan kecematan sedang lalu oleng ke sebelah kiri hingga terprosok," Singkatnya.


    Sementara kernet tangki Ijey menambahkan demi menghindari tabrakan pada saat macet maka sopir memilih membanting setir ke samping kiri.


    "Dari dekat taman wisata lewat tangki tersebut sudah terasa rem blong, pada saat itulah sontak sopir pun merasa kaget dan panik sehingga demi menghindari tabrakan akhirnya membantingkan stir ke samping sebelah kiri," ungkapnya.


    Ia mengakui, bahwa tangki berisi LPG  15.000 Kg dari Tanjung Sekong Cilegon akan menuju Cikembar Sukabumi.


    Tidak ada korban jiwa dalam pristiwa tersebut, lakalantas tunggal ditangani oleh Unit lantas Polsek Cicurug Polres Sukabumi. (*Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +