-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Reses di Kadununggal HM. Agus Mulyadi Berikan Hadiah 5 Titik Pembangunan

    Redaksi
    Kamis, 19 Mei 2022, 19:21 WIB Last Updated 2022-05-19T16:26:19Z
    PASUNDAN POST ■  Reses ke II Politisi Partai Golkar HM.Agus Mulyadi di Kampung Kadudampit RT. 07/02, Desa Kadununggal, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, hadiah 5 titik pembangunan japak jaling untuk masyarakat, Kamis, (19/5/2022). 

    Pantauan Pasundanpost.com, terlihat antusias warga Kampung Kadudampit mengikuti reses Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi HM. Agus Mulyadi untuk kali pertama setelah kepala Desa saat ini. 

    Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi HM. Agus Mulyadi mengatakan, setelah sekian lama tidak ada komunikasi lagi setelah kepala desa lama dan akhirnya disambungkan dengan teman Sekolah di SMA dan Abah serta Rasyid. 

    "Intinya saya memang rada jauh dengan kades Kadununggal namun berkat komunikasi dengan teman seangkatan sehingga bisa laksanakan reses ke II ini dan mudah-mudahan kehadiran saya bisa membawa kemajuan untuk Desa Kadununggal,"jelas Agus. 

    Lebih lanjut Agus menambahkan, ini reses saya yang terakhir di DPRD tingkat II, karena tahun 2024 saya insyallah ditugasken nyalon di DPRD Provinsi,"ungkapnya.

    Sebagai rasa bahagia, Agus akan memberikan hadiah 5 titik pembangunan untuk tahun 2023 yaitu pembangunan Jalan setapak (Japak) atau jalan lingkungan (Jaling) untuk masyarakat desa Kadununggal. 

    " Saya memberikan 5 titik pembangunan japak jaling, silahkan direncanakan atau pengaturan dan penempatan lokasi pembangunan oleh pak kades," tegas Agus. 

    Lebih lanjut Agus, pembangunan japak dan jaling yang dirasa paling jelek di desa Kadununggal. 

    Agus menambahkan, menjaring usulan aspirasi melalui reses bukan berarti disampaikan hari ini besok dilaksanakan, namun dikerjakan nanti pada tahun 2023,"imbuhnya.(*Cking).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...