-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Reses Legislator Partai Golkar, Agus Mulyadi Adalah Keluarga Besar Desa Pulosari Kalapanunggal

    Redaksi
    Rabu, 18 Mei 2022, 19:34 WIB Last Updated 2022-05-18T14:17:13Z

    PASUNDAN POST ■
      Rencanakan bangun jalan lingkungan dan renovasi SD, hal tersebut disampaikan Agus Mulyadi saat Reses ke ll DPRD Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2022 Daerah Pemilihan (Dapil) ll di Aula Desa Pulosari, Kecamatan Kalapanunggal, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu, 
    (18/5/2022). 

    Kepada Pasundanpost.com, usai reses anggota komisi III DPRD Kabupaten Sukabumi Agus Mulyadi mengatakan, rencanakan pembangunan tujuh titik jalan lingkungan dan renovasi bangunan SD.  Rabu (18/5/2022). 

    "Insyaallah kira rencanakan akan membangun tujuh ruas jalan lingkungan dengan cor beton, untuk titiknya akan diajukan kades, serta akan ada renovasi gedung SD," Tutur Agus. 

    Lebih lanjut Agus Mulyadi Legislator Partai Golkar mengatakan, Rencana tersebut akan dimasukan ke dalam RKPD tahun 2023 "insyallah akan segera direalisasikan pada pertengahan 2023," Tandasnya. 

    Sementara Kepala Desa Pulosari Dirja Miharja menyampaikan, bahwa kondisi  bangunan SD yang akan di renovasi oleh Pak Agus Mulyadi memang ada yang rusak akibat gempa pada 2020 silam. 

    "Insyaallah beliau akan rehab (renovasi) SD tersebut, tadi beliau juga berencana membangun jalan lingkungan, sudah kami bagi (titiknya)di 7 ke-RT an dari beberapa RW di Desa Pulosari," ujar Dirja.

    Lebih lanjut Dirja, hadirnya beliau di reses ini saya yakin habul yakin akan membawa berkah untuk desa Pulosari. 

    " Salah contoh dari pembangunan hingga sumber daya alam beliau selalu memperhatikan hingga saat ini," paparnya. 

    Darji menambahkan, bahwa Agus Mulyadi adalah keluarga besar kami, untuk peraihan suara InsyaAllah, karen beliao adalah keluarga besar kami jadi sangat berpotensi," Imbuhnya. (*Cking)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +