-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Polres Sukabumi Berhasil Menangkap 2 Pelaku Pengeroyokan Terhadap Seorang Jurnalis

    Redaksi
    Jumat, 17 Juni 2022, 17:43 WIB Last Updated 2022-06-18T07:51:29Z
    PASUNDAN POST ■  Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Sukabumi akhirnya menangkap 2 pelaku pengeroyokan terhadap seorang jurnalis dari media jurnalsukabumi, saat melakukan kegiatan peliputan, jumat (17/6/2022)

    Hingga kini Unit Reskrim Polres Sukabumi masih melalukan pengembangan terkait kasus tersebut dan tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka baru.

    "Terkait pemukulan terhadap saudara Ilham Nugraha, Kami Polres Sukabumi sejauh ini berhasil mengamankan 2 pelaku berinisial  D dan B," ujar AKBP Dedy Darmawansyah Kapolres Sukabumi.

    Dedy mengatakan jika motif pelaku melakukan pemukulan terhadap jurnalis yakni karena mereka tidak terima keluarganya diliput pasca kecelakaan tunggal yang terjadi di jembatan Bagbagan.

    "Menurut pengakuan pelaku, mereka tidak terima ketika Ilham Nugraha memgambil gambar keluarganya yang mengalami kecelakaan," jelasnya.

    Lanjut dia, "Kedua pelaku ini ditangkap dirumahnya, untuk pelaku berinisial D ini perannya yakni mendorong dan memukul korban dengan tangan kosong sedangkan B memukul korban dibagian punggung," bebernya.

    Sementara itu Dedy menjelaskan jika para pelaku akan dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dengan hukuman paling lama 5 Tahun penjara.

    Kekinian, belasan orang tidak dikenal diduga menganiaya wartawan media online jurnalsukabumi,Ilham Nugraha (26 tahun) saat bertugas meliput tiga korban jatuh dari Jembatan Bagbagan ke Sungai Cimandiri di Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Senin, 13 Juni 2022.

    Ia dipukuli belasan orang yang berada di sekitaran RSUD Palabuhanratu. Akibat kejadian tersebut, Ilham mengalami luka pada kepala dan memar di bagian punggung. (M. Afnan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +