-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Tournament Bulutangkis Satria Cup 2022 Ditutup

    Redaksi
    Minggu, 26 Juni 2022, 21:15 WIB Last Updated 2022-06-28T15:48:38Z
    PASUNDAN POST ■  Open Tournament Bulutangkis Satria Cup 2022 yang berlangsung di GOR Bhineka, Desa Parungkuda, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi. Minggu (26/06/2022) ditutup.

    Usai pertandingan final, Ketua Umum Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), Tedi Setiadi mengatakan bahwa olahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga kesehatan, terutama di masa Pasca  Pandemi Covid-19 agar masyarakat selalu sehat.

    “Dengan berolahraga seperti bermain bulu tangkis ini juga dapat menjaga kesehatan tubuh kita, saya selaku ketua Satria sangat mendukung kegiatan olahraga di Kabupaten Sukabumi,” katanya.

    Tedi mengungkapkan bahwa bermain bulu tangkis selain menjaga kesehatan juga menjadi ajang silaturahmi antar sesama dalam menjaga keharmonisan dan kerukunan di Kabupaten Sukabumi.

    “Ini juga menjadi ajang silaturahmi yang mana para peserta dan supporternya saling bertemu di lapangan dan saya menyampaikan terimakasih kepada jajaran panitia, pihak GOR, para wasit dan seluruh peserta kejuaraan atas partisipasinya, sehingga acara ini bisa sukses, insyaallah tahun depan bisa lebih gebyar dan lebih tertib” ungkapnya.

    Tedi berpesan agar masyarakat Kabupaten Sukabumi juga mau berolahraga demi menjaga kesehatan tubuh, dan bisa melahirkan atlit yang berprestasi

    “Saya berpesan agar masyarakat Kabupaten Sukabumi juga harus rajin berolahraga, baik olahraga ringan seperti berlari, senam, volly, bulu tangkis dan sebagainya, sehingga bisa melahirkan atlit muda yang berbakat dan berprestasi, sehingga dapat mewakili daerah kita untuk ikut serta ke jenjang yang lebih tinggi” pungkasnya. (Icang)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +