-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Dua Mantan Timnas Ramaikan Eksibi Bogorindo Cup 2022

    Redaksi
    Minggu, 03 Juli 2022, 19:33 WIB Last Updated 2022-07-03T14:47:37Z
    PASUNDAN POST ■  Sebanyak 10 klub sepak bola dan belasan Klub Volly asal Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, berlaga dengan merebutkan piala dan uang tunai di Ekaibisi Bogorindo Cup di Lapang Desa Tenjojaya, Kecamatan Cibadak, Minggu (03/7/2022).

    “Tujuan utamanya itu untuk ajang memperkuat tali silaturahmi antara KeRwan di Desa Tenjojaya bersama PT.Bogorindo Cemerlang, dan alhamdulillah acara turnamen sepak bola dan voly hari ini masyarakat tenjojaya sungguh antusias mengikuti turnamennya,"ujar General Affair Manager PT Bogorindo Cemerlang, Berlin Sumadi kepada awak media.

    Acara pembukan hari ini juga, sambung Berlin, hadirkan mantan timnas Indonesia Aliyudin dan kawan, untuk membuka dan mengawali turnamen Bogorindo cup,  Aliyudin dan kawan turun langsung untuk bermain di klub Insas Fc melawan Funas Fc dengan kedudukan akhir disekor 1:1.

    "Untuk mengawali pertandingan Aliyudin dan kawan bergabung di klub Insas Fc dan melawan Funas Fc, kedudukan sekor terakhir 1:1,"ujarnya.

    Sementara itu pria yang pernah bergabung di tim Persib Bandung ini mengatakan bahwa kedatangan dirinya untuk memenuhi undangan dari PT. Bogorindo dengan bermain sekaligus membuka turnamen atar Rw di Desa Tenjojaya Sukabumi. Acara ini saya dukung penuh karena setelah 2 tahun pakum dan hari ini kembali bisa bermain antar kampung dengan harapan acara berjalan lancar,aman dan sukses.

    "Kedatangan saya ini adalah silaturahmi bersama warga Sukabumi dengan memeriahkan acara turnamen antar kampung yang di selenggarakan oleh PT. Bogorindo. Dengan harapan acara turnamen ini lancar, aman dan sukses. Tak lupa saya ucapkan terimakasih kepada PT.Bogorindo dan masyarakat Tenjojaya sudah mengundan dan memenriahkan acara ini,"tuturnya.(M. Afnan)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +