-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Rakor tiga Pilar PDIP Cianjur, Bupati Cianjur Minta Laporkan Kantor Pemerintahan Yang Belum Merah

    Redaksi
    Rabu, 27 Juli 2022, 11:35 WIB Last Updated 2022-07-31T15:04:20Z
    PASUNDAN POST ■   Bupati Cianjur Herman Suherman meminta kepada para kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Cianjur agar segera melaporkan instansi instansi pemerintahan yang belum melaksanakan intruksi.

    Intruksi tersebut Herman ungkapkan terkait bangunan dan kelengkapan kantor pemerintahan yang harus serba merah.

    "Tolong dikasi tahu saya bilamana ada kantor Daerah dan Kantor Kecamatan serta Puskesmas yg belum merah beritahu saya," ucap Bupati Cianjur Herman Suherman dirapat koordinasi tiga pilar Partai PDI Perjuangan Cianjur pada Senin (25/7/2022) kemarin.

    Herman mengungkapkan,berdasarkan data untuk tingkat pemerintahan Desa (Pemdes) hanya tinggal 10 % yang belum merah.

    "Adapun kantor Desa yg belum merah tetapi masyarakat sudah merah dan baju merah sudah melekat dihati Masyarakat Kabupaten Cianjur," ujarnya.

    Herman menyebut,dalam bidang politik dan penanganan di pemerintahan ia jabat sudah memasuki level 1 dan masuk zona merah.

    "Artinya kekuatan kita sudah merah," ujarnya.

    Herman berharap dalam pemilihan umum (Pemilu) yang akan dilaksanakan serentak pada 2024 nanti. PDIP Cianjur bisa meraih 12 sampai 20 kursi di parlemen.

    "Tadi disampaikan bahwa dengan tekad yang bulat semangat kita harus wajib memenangkan pemilu 2024, target 12 kursi dan saya ingin minimal target 20 kursi dan hal tersebut bukan omong kosong saja tetapi ditunjukan kekuatan oleh kita sendiri dan motivasi dari DPD Prov Jabar," pungkasnya.(Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +