-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Seren Taun ke 195 Kasepuhan Girijaya Cidahu Sukabumi Tahun 2022 Lebih Meriah

    Redaksi
    Kamis, 28 Juli 2022, 11:13 WIB Last Updated 2022-07-31T15:04:01Z

    PASUNDAN POST ■ Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cidahu undang panitia Seren Taun yang ke 195 Kasepuhan Girijaya, di Aula Kecamatan Cidahu, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Rabu, (27/7/2022). 

    Camat Cidahu Jaenal Abidin mengatakan, Hari ini Forkopimcam Kecamatan Cidahu mengundang panitia hari besar Agustus, panitia hari besar gebyar Muharram, dan panitia seren taun yang ke 195 Kasepuhan Girijaya yang ada di Kampung Padepokan Desa Girijaya Kecamatan Cidahu.

    " hari ini kita sinergikan dalam satu pertemuan supaya para tokoh, stakeholder semuanya mengetahui dan saling mendukung, bersinergi serta berkolaborasi,"Jelas Jaenal

    Termasuk mengundang pihak lainnya sponsorship sehingga mereka bisa ikut berkontribusi terhadap rangkaian kegiatan yang ada di Kecamatan Cidahu dan kegiatan ini tidak lepas dari protokol kesehatan Covid 19 karena hari ini masih pandemi.


    " Kemudian kami mengundang juga para sesepuh adat, kyai, ajengan supaya acara ini menjadi aset kekayaan baik itu kegiatan nasional, Seni budaya sehingga ini menjadi potensi yang bisa mendatangkan pendapatan bagi warga masyarakat, karena insyaallah yang datang ini dari luar Kabupaten, beberapa daerah Kabupaten/Kota bahkan lintas pulau Jawa juga pada hadir di acara seren taun,"ujar Jaenal. 


    Jaenal menambahkan, Sebetulnya kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang biasa dilaksanakan hanya mungkin keistimewaannya karena dua tahun sempat tidak terlaksana, sehingga kegiatan tersebut bisa dilaksanakan seperti tahun sebelumnya makanya kita akomodir," Imbuhnya. 

    Sementara itu dalam sambutannya Ketua penyelegagara Seren taun Yana Rosadi (Apek) menyampaikan, ucapan terimakasih kepada Forkopimcam yang sudah mengundang panitia Seren Taun. 

    " Alhamdulillah, kami panitia Seren taun berterima kasih kepada pak Camat, pak Kapolsek, pak Danramil dan  Pemerintah Desa Girijaya serta unsur-unsur lainnya yang sudah mengundang hingga bisa hadir di Kecamatan Cidahu," ujar Apek. 

    Diakui Apek, setelah masa pandemi covid, Alhamdulillah tahun ini acara seren taun bisa dilaksanakan kembali. 

    " Kami merasa senang sebagai panitia seren taun diundang oleh pemerintah kecamatan Cidahu, karena selama ini belum pernah seperti sekarang, sekali lagi saya ucapkan terima kasih,"tandasnya.(Cking). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +