-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Pasca Warga Benda Cicurug Demo Jalan Nasional Sukabumi - Bogor Bergelombang, Akhirnya Diaspal

    Redaksi
    Selasa, 05 Juli 2022, 18:38 WIB Last Updated 2022-07-06T13:52:08Z



    PASUNDAN POST ■  Sempat didemo warga Jalan Protokol Sukabumi-Bogor tepatnya di Desa Benda, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, akhirnya di aspal.
     
    Informasi dihimpun Pasundanpost.com, proses perbaikan dilakukan oleh PUPR diawali dengan pengupasan jalan yang bergelombang dan dilanjutkan pengaspalan (hot mix).
     
    Pengawas lapangan PPK 2.1 Wilayah II Jawa Barat, Agus Warso mengatakan bahwa rencananya kegiatan pengaspalan ini dilaksanakan pada lima lokasi, yakni di Desa Benda, Desa Tenjoayu (dekat pabrik pocari sweat), di dekat simpang Cimelati, di Kelurahan Cicurug (dekat rel), dan terakhir di desa Caringin.
     
    "Saat ini pengaspalan sudah berjalan mulai tanggal 27 Juni dengan target panjang kurang lebih 1,4 KM di lokasi Benda," jelas Agus Warso, Selasa (5/7/2022).
     
    Dikarenakan kondisi lalu lintas di sekitar lokasi yang cukup padat, kegiatan pengaspalan sendiri dilakukan oleh PUPR dari pukul 22.00 malam sampai dengan pukul 04.00 pagi, diperkirakan kegiatan pengaspalan ini akan berlangsung hingga akhir Agustus 2022.
     
    "Untuk hari sabtu dan minggu kami off dikarenakan trafic kendaraan selain wilayah perindustrian ditambah arus wisata dari dalam dan luar daerah cukup meriah dikhawatirkan menyebabkan kemacetan panjang," jelasnya.
     
    Pihaknya, juga mengimbau pada para pengendara untuk memaklumi jika lalu lintas sedikit tersendat pada jam-jam tersebut.
     
    "untuk itu kami informasikan kepada para pengguna jalan yang akan melintas di wilayah tersebut mohon maaf jika lalu lintas agak tersendat dikarenakan adanya kegiatan kami," tandasnya. (Cking)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +