-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Mayat di Solokan Gegerkan Warga Cicurug Sukabumi

    Redaksi
    Selasa, 02 Agustus 2022, 14:35 WIB Last Updated 2022-08-02T12:27:53Z

    PASUNDAN POST ■  Warga Kampung Legos, digegerkan dengan ditemukannya mayat seorang laki - laki mengambang di saluran irigasi Kampung Legos RT 03/01, Desa Mekarsari, Kecamatan Cicurug, Kabupaten, Jawa Barat, sekitar pukul 11:00 WIB siang. 

    Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun Pasundanpost.com, peristiwa tersebut bermula saat warga sedang melintas ke lokasi tersebut melihat sosok mayat mengambang terhanyut di saluran air.

    "Awalnya saya sempat mengira itu Boneka, namun setelah diperhatikan ternyata itu jenazah manusia. Kemudian saya langsung berteriak meminta tolong warga sekitar, tak lama kemudian wargapun berdatangan," ungkap Saksi Mata, Neneg (57). Selasa (02/08).

    Selanjutnya kata dia, dirinya mengaku tidak mengenali sosok mayat tersebut, Namun kata dia, sebagian warga ada yang mengenalinya bahwa itu merupakan jasad warga Desa Nyangkowek.

    "Kalau saya sih tidak kenal, namun katanya itu warga Desa nyangkowek," terangnya.

    Sementara, keluarga korban Yayan (45) mengungkapkan, bahwa korban tersebut masih keluarganya yang biasa bekerja serabutan di Dokter Adinata.

    "Betul korban itu saudara saya, korban bernama Daman (69) warga Kampung Legos RT 02/05 Desa Nyangkowek. Biasanya ia sering terlihat membersihkan sampah di jembatan saluran irigasi belakang dokter, kemungkinan korban terpeleset saat membersihkan sampah dan hanyut terbawa derasnya air," paparnya.

    Saat ini korban tersebut dibawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak, dan pihak keluarga menolak untuk dilakukan Autopsi. (Cking). 
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +