-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    PDI Perjuang Cianjur Gelar Pendidikan Kader Pratama

    Redaksi
    Rabu, 03 Agustus 2022, 21:17 WIB Last Updated 2022-08-03T14:19:51Z
    PASUNDAN POST ■  DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur kembali menggelar PKP (Pendidikan Kader Pratama), pelatihan penggalangan dan pengusaan teritorial. 

    Kegiatan ini berlangsung selama tiga hari, mulai dari Rabu (3/8/2022) hingga Jum'at (5/8/2022) yang dilaksanakan di aula Yayasan Putra Bahagia Desa Palasari,Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur.

    Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung Tom Maskum Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Bupati Cianjur Herman Suherman Ketua Pembina DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur, Ketua DPC PDI Perjuangan Susilawati beserta jajaran pengurus DPC, Pengurus PAC dan Ranting PDI Perjuangan se-Dapil 4 Cianjur.

    Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cianjur Susilawati mengatakan, pelaksanaan pendidikan kader pratama ini adalah tahap kedua, pesertanya adalah se-wilayah Dapil empat meliputi Kecamatan Cibeber, Kecamatan Campaka, Kecamatan Sukamulya, Kecamatan Pagelaran, Kecamatan Tokokak dan Kecamatam Pasirkuda.

    "Tujuan adalah bagaimana melahirkan kader yang mampu memahami ideologi partai PDI Perjuangan kemudian mampu memetakan persoalan persoalan masalah rakyat dan kemudian juga mampu memiliki budi pekerti dan integritas yang baik," kata Susi kepada wartawan.

    Susi berharap, setelah proses kaderisasi ini selesai kemudian mereka (red_kader PDIP) pulang kewilayah masing masing dengan mempunyai bekal yang cukup tentang ideolagi partai dan bisa berbaur dengan masyarakat.

    "Jadi ketika sudah mendapatkan pengetahuan tentang bagaimana bisa menginplementasikan nilai nilai Pancasila, contoh kecil ketika ada tetangganya yang sedang sakit seorang Pancasilais itu harus bergotong royong membantu dan kemudian membantunya seperti apa ketika orang itu tidak mampu yaitu dengan cara mengadvokasi," tandasnya.(Ddy)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +