Notification

×

Iklan

Iklan

Setelah 1 Minggu,Polisi Akhirnya Temukan Jasad Bocah Terbawa Hanyut Aliran Sungai Cinangerang

Sabtu, 15 Oktober 2022 | 21:44 WIB Last Updated 2022-10-15T14:51:17Z
PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Kepolisian resor (Polres) Cianjur akhirnya menemukan sesosok mayat bernama M.Rizky Reyhan, 10 tahun, yang tewas tenggelam terbawa hanyut aliran sungai Cinangerang.

Diketahui korban sempat dilaporkan hilang pada Jum,at (7/10/2022) lalu di aliran sungai Cinangerang  kampung Tegal Laja Rt 02 Rw 09 Desa Babakan Karet,Kecamatan Cianjur.

Sebelum,akhirnya ditemukan oleh warga sekitar pada Jum,at (14/10/2022) kemarin.Tepatnya di perairan Gua Meong Kampung Sarongge Desa Bobojong,Kecamatan Mande, Kabupaten Cianjur sekitar pukul 17.30 wib.

Kasat Polair Polres Cianjur AKP Heri Zanuar mengatakan,korban merupakan warga Kampung Bojongrahong Wetan Desa Babakankaret Cianjur yang saat bermain di pinggir sungai dengan kondisi debet air meningkat secara bertahap dan situasi hujan.

"Korban saat itu ditemukan oleh warga yang mencari ikan lokasi penemuan berjarak kurang lebih 11 kilometer dari tempat kejadian perkara titik hanyutnya korban,"ujarnya.

Heri menambahkan,saat ini personil gabungan dari Sat Polair Polres Cianjur,tim SAR Bandung, Satpel Jangari UPTD LLASDP Dishub Jawa Barat langsung melakukan evakuasi terhadap jasad korban. 

"Korban langsung di evakuasi ke Dermaga Jangari lalu menyerahkan jenazah korban kepada keluarga dengan menggunakan ambulance," tandasnya.(Ddy).

×
Berita Terbaru Update