Notification

×

Iklan

Iklan

Bacok Warga Hingga Tewas, Polisi Amankan Pria Diduga ODGJ

Rabu, 30 November 2022 | 21:19 WIB Last Updated 2022-11-30T14:25:14Z
PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Seorang pemuda di Desa Sukamulya, Kecamatan Cibinong,Kabupaten Cianjur, mengamuk dan membacok warga hingga meninggal.

Selain membacok warga,pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa (ODJG) tersebut pun membakar sejumlah rumah dan kendaraan. 

Kapolsek Cibinong Iptu Dedi Suryaman membenarkan,mengenai adanya warga yang meninggal dan luka berat akibat dibacok seorang pemuda diduga ODGJ dan merusak sejumlah rumah milik warga. 

"Pemuda yang diduga ODGJ itu awalnya muter-muter pakai motor, dan berhenti di warung, lalu tiba-tiba membawa golok, lalu menebaskanya ke pemilik warung hingga tanganya terputus," katanya saat dihubungi melalui sambungan telepon, Rabu (30/11/2022).

Setelah itu,kata Dedi, pelaku yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut langsung ke rumah warga dan ngamuk hingga membakar kendaraan dan merusak rumah warga. 

"Pelaku tidak hanya merusak namun membakar rumah juga, setelah mengambil bahan bakar dari motor yang dia bakar sebelumnya sambil membawa dua bilah golok," ucapnya. 

Menurutnya, tidak hanya membakar dan merusak rumah warga dan sejumlah kendaraan. Pelaku yaitu Widiana (26) membacok seorang warga dikening hingga meninggal dunia. 

"Seorang warga P (66) itu meninggal dilokasi kejadian, sedangkan A (50) pemilik warung dibacok hingga tangannya terputus hingga saat ini tengah menjalani perawatan di Soreang, Bandung," katanya. 

Dedi menambahkan, saat ini pelaku sudah diamankan petugas dan warga yang berusaha menangkapnya setelah ngamuk, dan masih membawa dua golok. 

"Pelaku mulai berhenti setelah petugas datang dan dibujuk oleh seseorang, lalu pelaku membuang goloknya ke rumah yang dia bakar. Pelaku saat ini sudah dibawa ke Yayasan penanganan ODGJ di Cianjur," pungkasnya.(Ddy).
×
Berita Terbaru Update