-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Kunjungi Korban Gempa Cianjur, Polda Riau Salurkan Bantuan

    Redaksi
    Rabu, 30 November 2022, 21:50 WIB Last Updated 2022-11-30T14:58:28Z
    PASUNDAN POST ■  CIANJUR - Gempa bumi 5,6 magnetudo yang melanda Kabupaten Cianjur pada Senin (21/11/2022) lalu.Disambangi oleh Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Riau,Irjen Pol.Mohammad Iqbal,
    dengan membawa sejumlah bantuan untuk keperluan korban.

    Bantuan berupa kebutuhan minyak telon,minyak angin, minyak goreng, air mineral, beras, mi instan, kain sarung, selimut dan kasur lipat diserahkan Polda Riau kepada Polres Cianjur untuk disalurkan kepada korban gempa.

    Kapolda Riau Irjen Pol.Mohammad Ikbal mengatakan, bahwa bencana gempa Cianjur ini merupakan musibah kita bersama.Maka dari itu Polda Riau terpanggil untuk membantu meringankan beban para korban terdampak bencana gempa.

    "Kami hadir disini setidaknya meringankan beban,kesini kita membawa 9 truk untuk disampaikan kepada Kapolres Cianjur (red_AKBP Doni Hermawan) untuk nanti dibagikan kepada para pengungsi, semoga apa yang kita lakukan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat kabupaten Cianjur," ujarnya.

    Sementara itu,Kapolres Cianjur AKBP Doni Hermawan berharap, semoga para personel Polri serta pihak lainnya yang tengah terlibat ikut membantu menangani penanganan bencana bisa terus diberikan kesehatan.

    "Saya ucapkan terimakasih atas bantuan dari pak Kapolda Riau. Semoga donasi yang diberikan oleh Polda Riau menjadi amal jariyah dan diganti dengan pahala yang berlipat ganda," singkatnya.(Ddy).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +