-->
  • Jelajahi

    Copyright © PASUNDAN POST | Kritis - Nasionalis - Religius
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Peduli Korban Gempa Cianjur, Komunitas Bassboss Sukabumi Galang Dana

    Redaksi
    Rabu, 30 November 2022, 20:25 WIB Last Updated 2022-11-30T13:50:57Z
    PASUNDAN POST ■  SUKABUMI - Komunitas Bassboss, menggalang dana kemanusiaan untuk membantu korban gempa bumi yang melanda Kabupaten Cianjur Provinsi Jawa Barat.

    Kegiatan galang dana tersebut, dilaksanakan disepanjang Jalan Raya Ciutara, Desa Pondokkaso Landeuh, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

    Ketua umum Bassboss Community Sadam Husen, menjelaskan, aksi galang dana untuk korban gempa Cianjur merupakan inisiatif para pengurus dan anggota Bassboss.

    "Kegiatan ini merupakan wujud bentuk aksi kemanusiaan dan kepedulian terhadap saudara-saudara yang terkena musibah bencana gempa bumi di Cianjur, dimana mereka membutuhkan bantuan dan uluran tangan," kata Sadam kepada wartawan pada Rabu (31/11/2022).

    Sadam menambahkan, sementara dari hasil penggalangan dana yang sudah terkumpulkan dari komunitas dan warga Sukabumi akan ia salurkan kepada warga Cianjur.

    "Setidak dari hasil bantaun tersebut bisa meringankan beban para korban gempa Cianjur," harapnya.

    Sementara itu, koordinator umum kumunitas Bassboss Apih Acun Suherlan menerangkan, aksi galang dana dilakukan hanya dalam satu hari.

    Menurutnya, hasil dari penggalangan dana tersebut nantinya akan ia salurkan pada keesokan harinya.

    "Penggalangan dana yang kami beserta para pengurus Bassboss Community dan anggota haris berjalan lancar, insyaallah besok kami salurkan," ujarnya.

    Apih pun mengucapkan, terimakasih kepada para pengurus dan anggota Bassboss Community yang sudah ikut andil telah melakukan penggalangan dana untuk para korban bencana gempa Cianjur.

    "Tidak lupa juga saya ucapkan terima kasih banyak kepada para pengguna jalan dan masyarakat sekitar yang telah berpatisipasi dalam membantu. Kami melakukan penggalangan dana ini, semoga apa yang kita lakukan menjadi amal ibadah kita," pungkasnya.(Uje)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru

    loading...

    GAYA HIDUP

    +