Notification

×

Iklan

Iklan

Aksi Tawuran Antar Pelajar Menggunakan Sajam Bikin Resah Warga Cicurug Sukabumi

Minggu, 05 Februari 2023 | 07:07 WIB Last Updated 2023-02-06T11:39:51Z


PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Dunia pendidikan di Kabupaten Sukabumi tercoreng kembali dengan adanya aksi tawuran antar pelajar dari dua sekolah, dimana kali ini pelajar dari sekolah yang berada di Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi dengan pelajar dari sekolah Kecamatan Cigombong, Kabupaten Bogor. Aksi tawuran bentrok pelajar dari dua sekolah tersebut terjadi di Jalan Raya Bogor – Sukabumi, Desa Benda, Kecamatan Cicurug, pada Minggu 05/02/2023, pukul 01.0 WIB dini hari, Minggu (05/02/23).

Akibat dari aksi tawuran tersebut, salahsatu korban yang diketahui  beralamat di Kp. Susukan RT 03 RW 07, Desa Bojongkokosan Kecamatan Parungkuda, terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Bhakti Medicare Cicurug oleh ketiga temannya yang juga ikut serta dalam kejadian tersebut, akan tetapi hingga saat ini korban belum bisa dimintai keterangan secara pasti akibat luka bacok yang di deritanya.

“Saya gak tau kalo mereka mau tawuran saya hanya di ajak teman saya aja,” ujar SP (salahsatu teman korban).

Warga di sekitar  lokasi kejadian pun mengaku sangat resah atas adanya kejadian tawuran tersebut yang kerap kali terjadi di area dekat pabrik Pocari Sweat, karena ini bukan yang pertama kalinya.

“Kami pedagang makanan dan bengkel di sekitar sini sangat khawatir adanya tawuran seperti ini, Yang kami takutkan mereka salah sasaran, terus kena orang yang lewat atau kami yang jadi korban. Apa lagi liat mereka bawa senjata tajam besar – besar gitu,” ujar salah satu pedagang. (*Red)
×
Berita Terbaru Update