Notification

×

Iklan

Iklan

HAB Kemenag 77 Tahun 2023 Pemkab Sukabumi

Selasa, 03 Januari 2023 | 15:56 WIB Last Updated 2023-02-12T18:00:01Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI -  Upacara Hari Amal Bakti (HAB) Kementerian Agama Ke-77 Tahun 2023, tingkat Pemkab Sukabumi dilaksanakan di Lapangan Cangehgar, Palabuhanratu, Selasa (03/01/2023). 

Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bertindak sebagai inspektur upacara peringatan yang mengusung tema Kerukunan Umat Untuk Indonesia Hebat.

Dalam amanatnya, Bupati Sukabumi, ajak seluruh ASN Kementerian Agama untuk kuatkan niat pengabdian dan pelayanan kepada umat.

"Peringatan Ke-77 Tahun HAB ini merupakan penanda sejarah panjang pengabdian Kementerian Agama dalam melayani seluruh umat beragama di Kab. Sukabumi" ungkap Marwan Hamami, selasa (03/01).

Lanjut Bupati, Kementerian Agama telah terlihat berubah, dilihat dari birokrasi yang semakin lincah dan responsif, ditambah transformasi digital berjalan dengan baik. Hal itu dilihat dari lembaga pendidikan binaan Kementerian Agama terus berprestasi pada level nasional maupun internasional.

"Salah satu kehadiran pusaka super apps (aplikasi layanan kementerian agama) merupakan upaya meningkatkan kualitas dan mendekatkan layanan kepada masyarakat" Ucapnya.

Bupati berharap Kementerian Agama terus berinovasi membantu pemerintah dalam memberikan edukasi keagamaan terhadap generasi muda, hal ini agar bibit bibit di Kabupaten Sukabumi paham akan dasar keagamaan untuk keseimbangan hidupnya dimasa akan datang.

"HUT Ke-77 ini kita harapkan keagamaan bisa berkiprah membantu membangun Kab. Sukabumi" imbuhnya.

Dalam kesempatan tersebut secara simbolis Bupati Sukabumi melakukan penyematan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya kepada seratus orang PNS di lingkungan kantor kementerian agama Kabupaten Sukabumi.(*As)
×
Berita Terbaru Update