Notification

×

Iklan

Iklan

Lanjutkan Estafet Kepengurusan, HMI Komisariat Universitas Nusa Putra Laksanakan RAK IX dan Pemekaran Komisariat

Senin, 20 Februari 2023 | 11:22 WIB Last Updated 2023-02-20T11:59:26Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Lanjutkan Estafet kepengurusan, Kader HMI Komisariat nusa putra laksanakan Rapat Anggota Komisariat (RAK) ke IX  (sembilan) dengan tema "Reaktualisasi Organisasi Sebagai Upaya Modernisasi Semangat Juang Kader Demi Melanjutkan Perjuangan Menuju Nusa Putra Emas.",  minggu (19/2).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di salah satu gedung desa cibolang kaler serta dihadiri sejumlah anggota maupun pengurus HMI yang terdiri dari 50 persen plus satu anggota 

"Dalam kepemimpinan suatu organisasi mesti dilakukan yang namanya musyawarah yang nantinya akan menghasilkan formatur yang baru," kata dede mulya sandi  dalam sambutannya sebagai ketua umum komisariat Universitas Nusa Putra.

"RAK ini adalah momentum yang sakral sekaligus pesta demokrasi kita bersama jadi saya mengajak kepada teman-teman komisariat universitas nusa putra untuk tetap mengkawal pesta demokrasi tersebut," sambungnya.

Dalam kegiatan tersebut di hadiri dan sekaligus di buka oleh Ketua umum HmI cabang sukabumi, Muhammad Mulki.,S.Pd

"Dari tiga belas komisariat yang ada di wilayah kerja HMI cabang  Sukabumi, komisariat universitas Nusa Putra merupakan salah satu komisariat yang berpeluang besar untuk mendirikan korkom" imbuh ketum cabang Sukabumi.

Tak hanya mengenai Rapat anggota komisariat saja tetapi ini jadi ajang pemekaran komisariat (Pasal 38 ART HMI) yaitu komisariat As-syafi'i dan komisariat Al-Ghazali. 

Dalam RAK yang telah dilaksanakan tersebut menghasilkan dua formatur terpilih yaitu Rian Maulana Yusup (Komisariat Al-Ghazali) dan Caesar Almunir (komisariat As-syafi'i). Dalam sambutannya Caesar mengatakan 

"Saya berharap kegiatan RAK ini bukan hanya sekedar momentum, tetapi semoga menjadi dinamika yang dapat mendewasakan kita dalam memimpin organisasi," pungkasnya. *(M. Afnan)
×
Berita Terbaru Update