Notification

×

Iklan

Iklan

Tegur Tukang Parkir Minimarket Warga Cibeureum Sukabumi Babak Belur Dikeroyok, Pelaku Diamankan Polisi

Minggu, 19 Februari 2023 | 14:56 WIB Last Updated 2023-02-19T08:03:47Z
PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Tindak penganiayaan pengeroyokan terhadap seorang pria, terjadi di sekitar pertigaan Selakaso, Jalan RA Kosasih, Desa Sukaraja, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi, pada Sabtu (18/2/2023) sekira pukul 19.30 WIB. Kejadian tersebut menjadi viral setelah rekaman videonya diunggah di sosial media.

Dalam unggahan tersebut, terlihat dalam rekaman video yang berdurasi 49 detik, satu orang dipukul hingga terjatuh dan setelah itu dikeroyok dengan cara diinjak hingga ada warga lain yang memisahkan pengeroyokan tersebut. Video diambil dari sebuah kendaraan yang tepat berada di lokasi kejadian.

Perekam video yang minta disembunyikan identitasnya tersebut, menuturkan kronologi yang dilihatnya, berawal dari 2 orang pria yang sedang bertikai, lalu kejadian tersebut merembet menjadi bergerombol saling menyerang. 

Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota, Kompol Dedi Suryadi saat dikonfirmasi menuturkan kronologi kejadian yang berawal dari korban berinisial YM (39) menghampiri terduga pelaku berinisial YA yang mana diketahui mengambil iuran parkir di wilayah tersebut.

"Awalnya korban memperingati pelaku ketika mengambil iuran parkir jangan secara paksa, namun karena pelaku dalam kondisi mabuk sehingga terjadi perkelahian yang mana awalnya korban dipukul ke arah bagian wajah mengenai mulut sebanyak 2 kali sehingga terjatuh ke tanah," ujar Dedi, Minggu (19/2/2023) dini hari. 

Setelah itu, lanjut Dedi, korban dipukuli setelah terjatuh ketika berada di tanah oleh YA bersama teman-temannya. Pada saat itu, korban sempat dilerai oleh anaknya, namun ia juga ikut terkena pukulan di bagian wajah. Akibat kejadian tersebut korban mengalami memar di bagian wajah dan benjol bibir bawah.

"Saat ini kedua belah pihak yang bertikai sudah diamankan di Polsek Sukaraja dan korban juga sudah dibawa ke RS Hermina Sukabumi untuk diberikan pengobatan. Selanjutnya kasus ini masih ditangani polisi, menunggu pelaporan dari korban. Mengingat kedua belah pihak yang bertikai tersebut masih dalam ikatan saudara," ujar Dedi. *(M. Afnan)
×
Berita Terbaru Update