Notification

×

Iklan

Iklan

Hardiknas Di Sukabumi, Ketua DPRD: Pendidikan Itu Hal yang Paling Primer

Selasa, 02 Mei 2023 | 16:00 WIB Last Updated 2024-02-24T10:05:35Z

PASUNDAN POST ■ SUKABUMI - Pemerintah Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan upacara Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tingkat Kabupaten Sukabumi Tahun 2023, di lapangan cangehgar Palabuhanratu, pada Selasa (2/5/23).

Peringatan Hardiknas 2023 kali ini mengusung tema "Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar". 

Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, BBA, SH, menyambut baik moment Hardiknas kali ini. Terlebih menurutnya, pemerintah memberi atensi yang cukup besar terhadap para pejuang pendidikan dan guru yang telah mengabdi hingga 30 tahun.

"Pemberian penghargaan terhadap ASN-ASN yang berprestasi dan sudah mengabdikan dirinya lebih dari 30 tahun patut diapresiasi. Kita doakan bersama agar bagi penjuang-pejuang pendidikan itu, baik skala nasional maupun yang berada di kabupaten sukabumi diberikan kebaikan," katanya, hari ini.

"Pada kesempatan ini, saya selaku Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi mengucapkan Hardiknas, semoga pendidikan ini selalu menjadi peran utama, didalam kita merencanakan pemerintahan daerah kedepan," imbuh Kang Yudha.

Yudha Sukmagara menilai pendidikan itu hal yang paling primer. Oleh sebab itu, menurutnya pendidikan itu juga harus diperkuat dengan infrastruktur-infrastruktur pendidikan yang kuat, sehingga mempunyai kwalifikasi-kwalifikasi yang baik. 

"Karena pendidikan ini harus bisa menumbuhkan tunas-tunas bangsa yang terbaik, tunas-tunas Kabupaten Sukabumi yang terbaik, untuk menjadikan Kabupaten Sukabumi ini menjadi Luar Biasa," pungkasnya. (Uje)
×
Berita Terbaru Update