Notification

×

Iklan

Iklan

Kasus Ambulans Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas, Kades Cimacan Berharap Selesai Secara Damai

Minggu, 04 Juni 2023 | 17:01 WIB Last Updated 2023-06-04T10:15:02Z
PASUNDAN POST ■ CIANJUR - Kepala Desa Cimacan, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Deden Ismail menanggapi kasus ambulans milik Pemerintahan Desanya yang terlibat lakalantas.Hingga menyebabkan satu orang meninggal dunia.

Deden berharap, kasus lakalantas yang melibatkan pegawainya tersebut bisa diselesaikan secara damai dengan keluarga korban.

"Memang rencana hari ini kami (red_ Pemdes Cimacan) akan mengunjungi kediaman rumah korban kembali,selain sudah kita datangi juga begitu kejadian," kata Deden saat dihubungi melalui saluran telepon. Minggu (4/6/23).

Deden menerangkan, kronologis kecelakaan berawal saat sopir ambulans hendak menjemput keluarga pasien yang tengah sakit di daerah Bojong.

"Mungkin karena memang kondisi masih pagi sekira pukul 06.00 wib pandangan terbatas maka terjadilah kecelakaan," paparnya.

Deden berharap persoalan kecelakaan lalu lintas yang menyebabkan meninggalnya korban bisa diselesaikan dengan kekeluargaan.

"Kami pemerintah desa dan keluarga (red_sopir ambulans) mengucapkan bela sungkawa dan mudah mudahan jadi perhatian kami dan kecelakaan ini juga sangat kami tidak diharapkan," pungkasnya.(Ddy)
×
Berita Terbaru Update