Notification

×

Iklan

Iklan

Hari Ini, Kejari Sukabumi Gelar POR Sambut Hari Bhakti Adhiyaksa Ke-63

Kamis, 06 Juli 2023 | 07:37 WIB Last Updated 2024-02-24T10:06:35Z

PASUNDAN POST ■ SUKABUMI — Dalam rangka memeriahkan Hari Bhakti Adhiyaksa (HBA) ke-63 Tahun 2023. Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi mengadakan beberapa kegiatan Pekan Olah Raga (POR) Delapan Cabang Olah Raga siap diperlombakan, Rabu (06/07/2023).

Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi Siju SH. MH., melalui Kasi Intelijen Wawan Kurniawan SH. MH., mengatakan, kegiatan POR dalam rangka HBA di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi di ikuti oleh seluruh jajaran Kejaksaan dan juga melibatkan mitra kerja dari Pengadilan Negeri Kabupaten Sukabumi, Polres Sukabumi, Lapas Sukabumi dan Insan Pers di Kabupaten Sukabumi. 

"Ada delapan cabang olah raga yang di perlombaan sejak awal dibuka pada Selasa 27 Juni 2023, semua peserta antusias dalam mengikuti kegiatan tersebut," jelas Wawan Kurniawan yang juga menjadi ketua pelaksana POR HBA di Kejaksaan Negeri Kabupaten Sukabumi.

Lanjutnya, hari ini, semua kegiatan POR sudah berjalan dengan baik, para perserta kompetisi mengikuti pertandingan dengan menjunjung sportivitas yang tinggi. 

Sementara itu, untuk rencana pertandingan persahabatan dengan mitra kerja akan dilaksanakan dalam waktu dekat guna meningkatkan sinergitas antar mitra kerja.

"Kegiatan pertandingan persahabatan dengan mitra kerja akan dilaksanakan pada kegiatan cabang olah raga mini soccer dengan melibatkan perwakilan dari wartawan Kabupaten Sukabumi (Perwakab) bersama dengan mitra kerja lainnya, sehingga tercipta kondisi hubungan sinergitas yang lebih baik lagi, rencana kegiatan tersebut hanya tinggal menunggu dan menentukan waktunya. Panitia sudah menyiapkan dua lokasi untuk kegiatan perlombaan dan nanti akan segera di informasikan," pungkasnya. (**)

×
Berita Terbaru Update