Notification

×

Iklan

Iklan

HDKD Ke - 78, Kemenkumham Gelar Doa Bersama Untuk Negeri

Sabtu, 08 Juli 2023 | 11:59 WIB Last Updated 2023-07-08T05:33:20Z
PASUNDAN POST ■ JAKARTA - Kementrian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) menggelar doa bersama hari lahir Dharma Karyadhika (HDKD) ke- 78.

Dalam kegiatan ini,  Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward O. S. Hiariej hadir bersama lima tokoh pemuka agama yaitu Islam, Kristen, Katolik, Budha dan Hindu serta seluruh pimpinan dan pegawai di lingkungan Kemenkumham.

Wakil Menteri Hukum dan HAM, Edward O. S. Hiariej mengatakan, momentum peringatan HDKD Kemenkumham merupakan saat yang tepat untuk merefleksikan dan mengevaluasi kinerja yang telah dilakukan oleh Kemenkumham selama ini.

Menurutnya, evaluasi sangat penting dilakukan untuk memperbaiki pelayanan di masa mendatang.

“Peringatan hari lahir kita mulai dengan doa lintas agama untuk Indonesia. Ini saat yang baik untuk merefleksikan kinerja Kemenkumham selama ini. Lakukan perbaikan di masa-masa mendatang," ungkapnya diruang Graha Pengayoman Kemenkumham Sabtu (8/7/23).

Eddy sapaan akrab Wamenkumham menerangkan dengan tema 'Semakin Berkualitas Untuk Indonesia Maju'  peringatan HDKD ke 78 menjadikan ajang silaturahmi segenap jajaran Kemenkumham serta peningkatan bakti kepada masyarakat untuk mewujudkan Indonesia Emas di tahun 2045.

"Untuk menjalin silaturahmi, mempererat kebersamaan, dan peningkatan kinerja dalam rangka pengabdian kepada masyarakat yang optimal," ujarnya.

Sementara usia mengelar doa bersama peringatan HDKD akan dilanjutkan dengan berbagai kegiatan, seperti bakti sosial serta pertandingan olahraga dan seni.

Kemenkumham RI juga akan melaksanakan pelayanan publik seperti pameran karya Warga Binaan Pemasyarakatan, pelayanan AHU Online, pelayanan Kekayaan Intelektual Online, pelayanan paspor, pelayanan hukum, pelayanan bisnis dan HAM, hingga acara puncak pada Hari Kemenkumham (HDKD ) ke 78 pada 19 Agustus 2023 mendatang. (Red).
×
Berita Terbaru Update