Notification

×

Iklan

Iklan

Kedapatan Membawa Sajam Untuk Tawuran, 8 Pelajar Berhasil Diamankan Polisi

Senin, 31 Juli 2023 | 08:38 WIB Last Updated 2023-07-31T01:43:30Z
PASUNDAN POST ■ CIANJUR - Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Cianjur berhasil mengamankan belasan anak sekolah yang kedapatan membawa senjata tajam di Jalan Raya Bandung - Cianjur Desa Bojong, Kecamatan Karangtengah,Kabupaten Cianjur.Jawa Barat.

Kapolres Cianjur AKBP Azshari Kurniawan mengatakan, kedelapan oknum pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri yang berhasil diamankan pada Rabu (26/7/23) kemarin itu,masing - masing berinisial FF (16), MIA (16), A (17), D (17), MFR (16), MR (17), D (16) dan MA (17).

"Penangkapan terhadap belasan ada anak pelajar ini sore sekira pukul 17 : 10 wib personel mendapat laporan dari warga masyarakat adanya para pelajar yang dicurigai membawa sajam," ucap Azshari kepada wartawan.

Azshari menjelaskan, selain telah mengamankan belasan siswa pihaknya juga telah mengamankan barang bukti berupa satu bilah cerulit dan empat kendaraan bermotor yang hendak diduga digunakan untuk tawuran.

"Untuk dilakukan proses hukum lebih lanjut, delapan oknum pelajar sekolah berikut barang buktinya telah diserahkan kepada piket personel Sat Reskrim Polres Cianjur," ujarnya.

Guna mencegah adanya tawuran remaja antar sekolah di Cianjur.Azshari pun mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat khususnya kepada para orang tua untuk lebih memperhatikan aktivitas anak-anaknya.

"Tentunya membutuhkan peran orang tua agar selalu memperhatikan setiap aktivitas anak - anaknya," tandasnya.(Ddy).
×
Berita Terbaru Update